by

Ada Package Wedding Anak Rantau di Hotel Golden View Batam

Batam (netrakepri.com) – Hotel Golden View Batam kini punya pogram Package Wedding Anak Rantau. Efrina Liu, Sales E-Commerce Hotel Golden View Batam mengatakan, paket ini merupakan solusi bagi anak rantau di Batam yang akan melaksanakan resepsi pernikahannya di hotel bintang 4.

“Paket ini kami tawarkan dengan harga Rp123 ribu include dengan konsumsi, dekorasi standar Hotel Golden View, termasuk wedding gate, dan standing flower,” jelas Efrina Liu.

Dia mengungkapkan, selama ini calon pengantin dan keluarganya kerap dibingungkan dengan resepsi pernikahan.

“Baik biaya, lokasi, konsumsi, dan lainnya. Sekarang kami ada solusinya. Selain harga murah, acara dilaksanakan di hotel bintang 4. Ini jelas sebuah solusi yang paling tepat saat sekarang,” paparnya lagi.

Elfrina juga mengatakan, khusus untuk standing flower, jika klien ingin memesan dari luar, juga diperbolehkan.

“Untuk yang satu ini kami bebaskan, tentunya konsekwensinya biaya dibebankan pada klien,” ucapnya lagi.

Package Wedding Anak Rantau ini, lanjutnya, bisa dilaksanakan hari apa saja. “Tapi, tetap mempertingkan jadwal yang lain. Tentunya kami berharap tidak bentrok dengan klien yang lain dengan acara yang sama,” terangnya menambahkan.

Efrina Liu juga mengungkapkan, pihaknya memiliki bermacam ruangan dengan kapasitasnya masing-masing. “Kami punya ballroom dengan kapasitas 1200 pax, ada juga untuk 200 pax, 50 pax, dan lainnya. Semua tergantung pesanan klien,” ujarnya lagi.

“Untuk keterangan lebih lanjut tentang Package Wedding Anak Rantau ini, bisa menghubungi 08117788384. Paket ini solusi tepat bagi anak rantau di Batam,” pungkas Efrina. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed