by

Akhir 2017, Gedung Pelayanan Haji Terpadu Kemenag Batam Beroperasi

Batam (netrakepri.com) – Gedung Pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu Kementrian Agama (Kemenag) Batam, ditargetkan selesai pada akhir 2017 ini.

Kepala Kantor Kemenag Batam, H. Erizal Abdullah, usai meninjau pengerjaan gedung yang berada di samping pos jaga Kantor Kemenag Batam, Jln Mesjid Raya Baiturrahman, Sei Harapan itu, pada Selasa (26/12/2017) mengatakan, pengerjaan gedung tersebut sudah masuk tahap finishing.

“Semua tinggal penyelesaian akhir. Instalasi listrik sudah siap, pemasangan canopy juga akan disegerakan, termasuk pemasangan pintu dan AC. Insha Allah, dalam satu atau dua hari kedepan, semuanya sudah rampung,” jelas Erizal.

“Pada Rabu (27/12/2017) akan dilakukan gotong royong untuk membersihkan gedung. Selanjutnya pada Jumat (29/12/2017) bagian haji sudah boleh memindahkan atau mengatur segala sesuatu perlengkapan yang dibutuhkan. Dan Insha Allah, pada 31 Desember 201, Gedung Pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu Kemenag Batam ini akan diresmikan dan sudah bisa melayani masyarakat dalam urusan haji, umrah, dan lainnya,” ucap Erizal.

Kehadiran gedung pelayanan haji terpadu satu pintu diharapkan akan mempermudah akses publik terhadap layanan yang ada di Kemenag Kota Batam. Dalam pengelolaannya juga akan mengacu pada standar mutu pelayanan prima. Ini juga sekaligus wujud dan komitmen untuk lebih dekat melayani umat.

“Dengan berbagai inovasi pelayanan ini, diharapkan akan mempermudah publik dalam mendapatkan layanan di Kemenag Kota Batam khususnya untuk haji dan umrah,” pungkas Erizal. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed