by

Baloi Apartment Ditawarkan Harga Perdana Rp248 Juta

Batam (netrakepri.com) – Dua pengembang terbesar di Batam, yakni Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property, berkolaborasi menghadirkan hunian vertikal yang nyaman dan prestisius. Lokasinya berada tepat di tengah kota Batam yakni di daerah Baloi. Properti ini diberi nama Baloi Apartment.

“Baloi Apartment telah resmi kami pasarkan. Bagi masyarakat yang ingin memiliki unitnya, segera dapatkan harga perdananya mulai dari Rp 248 juta,” ujar GM Marketing Baloi Apartment, Yoka ke netraKepri.com, Rabu (20/2/2019) dikantornya.

Yoka mengatakan, bagi konsumen yang tertarik memiliki hunian ini, pihaknya memberikan berbagai kemudahan cara pembayaran, seperti pembelian dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), pembayaran dengan cara cash keras dan cicilan bertahap hingga 60 kali.

“Kami akan berikan kemudahan-kemudahan buat konsumen yang ingin memilikinya. Bahkan kami berani berikan cicilan bertahap hingga 60 kali,” ujarnya.

Yoka menjelaskan hunian ini berada dilokasi yang sangat strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan BCS Mall, 5 menit ke Kampus UIB, 5 menit ke Rumah Sakit Awal Bros, 5 menit ke Pasar Penuin dan pusat perbelanjaan Grand Batam Mal (Top 100), hanya 8 menit ke Nagoya dan pelabuhan Harbour Bay.

“Lokasi strategis di tengah kota. Sesuai dengan tagline kami hunian nyaman di tengah kota,” kata Yoka.

Baloi Apartment bukan hanya memiliki keunggulan dekat kemana saja, fasilitas pendukung yang tersedia di apartemen juga menjadi daya tarik tersendiri, seperti sarana kebugaran dan kolam renang yang besar, fitness centre, retail area dan fasilitas lainnya, yang akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi segala kebutuhannya.

“Jadi apapun kebutuhan yang diperlukan oleh penghuninya, sudah bisa didapatkan semuanya disini,” imbuhnya.

Baloi Apartment tersedia dalam 5 tipe, mulai dari tipe Studio, 2 Bedroom-A, 2 Bedroom-B, 2 Version-C dan 3+1 Bedroom.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan datang ke kantor pemasaran kami di Kompleks Sari Rugi Wijaya Blok A No. 1-2, Jalan Raja Ali Haji Sei Jodoh, Batam. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed