by

Banjir Hadiah saat Malam Tahun Baru di BWP Panbil

Batam (netrakepri.com) – Mendekati Desember, Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil siap meluncurkan paket Malam Tahun Baru 2019 yang dirangkai dengan berbagai entertainment menarik serta puluhan juta hadiah yang diselenggarakan pada 31 Desember 2018 mendatang. Selain memberikan puluhan juta hadiah, BWP Panbil juga menyuguhkan puluhan menu makanan selama gala dinner di Sisoding Grand Ballroom mendatang.

Rudi Siregar, Ketua Pelaksana mengatakan tema yang diangkat tahun ini adalah Havana Night dengan konsep Cuba. Seluruh dekorasi Ballroom akan bernuansa warna pastel dan dipenuhi oleh tanaman-tanaman hias yang membuat suasana menjadi hijau segar. Dress code yang dipakai juga bernuansa putih dan khaki untuk pria dan warna warni untuk wanita. Berkaca kesuksesan malam tahun baru tahun lalu, Rudy yakin acara tutup tahun di BWP akhir tahun ini juga tak akan kalah meriah.

Dia mengungkapkan, akan ada special performance dari DJ Sharon yang akan memecah malam tahun baru ditambah host (pembawa acara) yang akan dibawakan oleh Christine Sindoko serta live band dari One Glass Band yang siap membawakan lagu-lagu bernuansa samba selama acara. Penampilan menarik dari Wansendari Dancers juga akan menambah semaraknya malam pergantian tahun di Best Western Premier Panbil.

“Grandprize satu unit sepeda motor Yamaha juga akan diberikan kepada tamu yang beruntung, serta hadiah-hadiah lainnya sepeti TV, kulkas, mesin cuci, microwave, AC, setrika, room voucher Best Western Hotel seluruh Indonesia dan masih banyak lagi,” ucapnya.

“Kami ingin acara malam tahun baru di Best Western Premier Panbil, selain menyuguhkan berbagai macam atraksi dan performance, kami juga ingin membanjiri para tamu dengan berbagai macam lucky draw senilai total puluhan juta rupiah serta fasilitas lain untuk anak-anak yaitu istana balon.”

“Dari sisi menu makanan dan minuman, Chef kami juga telah menyiapkan hidangan lezat mulai dari appetizers, main course seperti Italian pilaf rice with herb & green peas, beef encalada cabano, grilled fish fillet Havana dan masih banyak lainnya, carving station, pasta station, berbagai macam stall dan juga desserts. Tak lupa juga, giant firework juga telah kami siapkan sebagai penutup tahun 2018 dan penyambut tahun 2019. Kami berharap seluruh tamu yang hadir akan puas dan menyambut pergantian tahun dengan sukacita,” ujar Rudi Siregar menambahkan.

Diterangkan Rud, pihaknya memberikan early bird discount sebesar 20% dari harga normal yaitu Rp 450.000 nett / orang hingga 30 November 2018. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbil.com. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed