Belasan Wahana Ocarina Siap Manjakan Warga Batam

Belasan Wahana Ocarina Siap Manjakan Warga Batam
Salah satu wahana yang ada di Ocarina Batam. (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Belasan wahana yang ada di Mega Wisata Ocarina siap memberikan hiburan bagi warga Batam. Wahana-wahana tersebut, antara lain, water park, gian wheel, climbing net, fun bike, happy rocking bus, spin tower, 360 madness, dizzy paradise, istana balon, robot rail, merry go round, flying elephant, dan park train.

Agus Supriyanto, GM PT Wahana Sentosa Permai, Mega Wisata Ocarina Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Selasa (13/2/2018) mengatakan, seluruh wahana tersebut siap memuaskan warga Batam.

“Banyaknya wahana ini memberi alternatif hiburan warga Batam saat mengisi hari liburnya di Ocarina,” ucap Agus.

Dijelaskanya, Mega Wisata Ocarina, sebagai kawasan wisata terbesar di Batam, tidak hanya memiliki bermacam wahana tersebut, juga menyediakan bermacam spot dan area yang dapat digunakan oleh instansi, sekolah, institusi dan komunitas.

“Area dan spot tersebut bisa menampung hingga 15 ribu orang,” papar Agus.

“Selain itu, pantai Ocarina kini juga sudah makin bagus, dipercantik dengan berbagai bangku di bibir pantai yang dapat memberikan kenyaman bagi pengunjung,” tambahnya lagi.

Agus melanjutkan, untuk bisa menikmati suasana liburan yang berkesan, warga Batam hanya dikenakan akses masuk sebesar Rp10 ribu untuk dewasa dan Rp5 ribu untuk anak-anak.

“Sedangkan untuk dapat menikmati setiap wahana, hanya dikenakan Rp10 ribu untuk anak-anak dan Rp15 ribu untuk dewasa. Dengan kocek Rp100 ribu, para pengunjung sudah bisa bermain dengan sepuasnya,” ujarnya promosi.

Disamping itu, dia mengungkapkan, kini juga ada program Rp75 ribu per orang. “Pengunjung yang membeli program ini, bisa bebas masuk dan bermain dengan seluruh wahana,” ucapnya lagi.

Di Ocarina, sambung Agus, juga ada sekitar 20 konter food court yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

“Menu yang ditawarkan akan mampu memberi semangat saat menikmati setiap wahana yang ada di Ocarina.”

Sementara itu, dalam menyambut Imlek 2018, Ocarina juga akan mengadakan sejumlah acara, seperti fashion show dengan dua kategori yakni yunior usia 5-13 tahun dan senior 14 s.d 21 tahun. “Siapa yang mau ikut, pendaftaran masih dibuka,” ujar Agus.

Lalu, ada lomba makan mie berpasangan. “Selanjutnya, ada hiburan barongsai, karaoke, foam party, performance band, serta bagi-bagi angpao,” paparnya lagi.

“Pokoknya, liburan di Ocarina akan memberikan kesan yang mendalam. Catat tanggal acara di atas, 17 Februari 2018. Datanglah bersama keluarga dan orang tercinta. Nikmati hari libur di Ocarina,” pungkas Agus. (is)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply