by

Best Western Premier Panbil Suguhkan Kenyamanan dan Kemewahan

BATAM (netrakepri.com) – Kehadiran Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, Muka Kuning, telah memberi warna baru bagi dunia pariwisata di Batam dan Kepri. Hotel ini mampu memberi kenyamanan dan kemewahan dengan berbagai macam tipe kamar yang bisa dinikmati oleh para tamu dengan harga terjangkau plus fasilitas layaknya hotel Bintang 5.

Adapun tipe kamar yang ada di hotel yang berada di jantung kota Batam itu, yakni, Superior, Deluxe, Executive Room, Junior Suite Room, Executive Suite Room, Minister Room dan Presidential Room.

Director of Sales & Marketing BWP Panbil, Besrin Malau, memaparkan, kamar Tipe Junior Suite merupakan salah satu tipe kamar yang memiliki luas 47 square meter dengan fasilitas lengkap seperti bedroom, living room, dining room serta kamar mandi yang dilengkapi dengan rainforest shower dan juga bathtub. Lalu, amenities di kamar mandi ada sikat gigi, odol, sabun, shampoo, conditioner, bath gel, sisir, shaving kits, sewing kits, shower cap dan lainnya untuk kenyamanan tamu selama menginap. Selain itu, kamar juga dilengkapi dengan LED TV flat screen dengan ukuran 43 inch serta digital clock and alarm serta digital DND signage.

Besrin mengungkapkan, pihanya juga memberikan bonus tambahan bagi tamu yang menginap di semua tipe kamar, berupa complimentary mini bar daily consumen berisi 2 macam snack, 2 soft drinks, 2 juice box, 1 air mineral dingin, 2 air mineral biasa, coffee tea sachet, 2 coffee capsules serta coffee machine.

“Semua ini dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh tamu selama menginap di Best Western Batam,” ujar Besrin Malau.

Selain mini bar, lanjutnya, tamu juga dapat menggunakan telepon yang ada di kamar secara cuma-cuma untuk komunikasi lokal.

“Disamping fasilitas premium yang disediakan di dalam kamar, para tamu juga dapat menikmati fasilitas hotel selama menginap, seperti berenang di infinity pool di lantai 2 (untuk anak-anak maupun dewasa), whirlpool/hot jakuzi, sauna¸ fitness center, Sing Sing So Karaoke, La Bella Vita Rooftop Bar, Silangit Executive Lounge, juga penggunaan unit sepeda yang ada di lobi hotel untuk berkeliling di area hotel dan Panbil dengan harga terjangkau,” tambahnya.

“In-room service juga tersedia 24 jam bagi tamu yang ingin mencoba menu A la Carte bernuansa Western, international dan local. Satu lagi yang membuat Hotel Best Western ini berbeda dengan city hotel yang lain adalah pemandangan menakjubkan dari jendela kamar yaitu hijaunya hutan dan DAM Duriangkang yang membuat mata kita menjadi fresh ketika memasuki kamar. Semua ini kami sediakan bagi kepuasan tamu karena inilah goal kami,” papar Besrin Malau melanjutkan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor (0778) 371 888 atau ikuti juga social media Facebook dan Instagram @bwpremierpanbil.(hb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed