BIP Kembali Gelar Annual Games XXIV 2018

BIP Kembali Gelar Annual Games XXIV 2018
Walikota Batam, HM Rudi saat melepas jalan santai. (ist)

Batam (netrakepri.com) – PT. Batamindo Investment Cakrawala, selaku pengelola Kawasan Industri Batamindo, kembali menggelar turnamen olahraga tahunan dalam Kawasan Industri Batamindo (KIB). Acara yang diberi tajuk BIP Annual Games XXIV Tahun 2018 itu dibuka oleh General Manager PT. Batamindo Investment Cakrawala, Mr. Mook Sooi Wah.

Pembukaan BIP Annual Games dilaksanakan pada, Minggu (6/5/2018) yang diawali dengan Jalan Santai bersama seluruh karyawan dan karyawati dari perusahaan tenant serta beberapa komunitas yang ada di KIB.

Jalan santai yang dimulai dari pukul 06.00 WIB itu dilepas Walikota Batam, H Muhammad Rudi, Ketua HKI Provinsi Kepri, OK Simatupang, General Manager PT BIC, Mr. Mook Sooi Wah, dan beserta jajaran manangement lainnya. Hadir juga Tjitro Sm HRD, Tjaw Hioeng, Manager General Affair, Jack Koh, Manager Customer Service, dan Maggie, Manager GM Office. Turut mendampingi Walikota Batam terlihat Kadisnaker kota Batam, Rudi Sakyakirti.

Dalam kesempatan itu, Walikota Batam, H Muhammad Rudi, mengungkapkan agar seluruh peserta selalu berolahraga, karena dalam jiwa yang sehat terdapat raga yang sehat guna menunjang produktivitas kerja yang tinggi.

Annual Games XXIV tahun 2018 akan diikuti lebih kurang 40 perusahaan yang ada didalam KIB dengan mempertandingkan 11 cabang olahraga yaitu sepakbola, tenis meja, bulutangkis, catur, bola volley, basket, karate, pencak silat, aerobic, kempo dan sepak takraw. Pertandingan di perkirakan baru berakhir pada Agustus 2018 dengan jadwal pertandingan setiap Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Dikatakan, lewat BIP Annual Games ini diharapkan dapat melahirkan atlet muda yang berprestasi serta bisa memperkuat silaturrahmi dan solidaritas antarkaryawan dan komunitas yang ada dalam Kawasan Industri Batamindo sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis dan kondusif. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply