BNI Batam akan Gelar Yap! Festival

BNI Batam akan Gelar Yap! Festival
Pimpinan BNI Cabang Batam, Faizal Isnaeni (tengah) menunjukan aplikasi yap! di smart phone. (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Pimpinan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Batam, Faizal Isnaeni, ST, MM, mengungkapkan, yap! memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

“Aplikasi yap! yang didownload di smart phone, akan memberi kemudahan pada masyarakat saat melakukan transaksi. Tidak hanya mudah, tapi juga efisien,” ucap Faizal, Rabu (21/2/2018).

Diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, beberapa waktu lalu meluncurkan aplikasi smartphone dengan nama yap! (Your All Payment). Yap! dikhususkan sebagai alat pembayaran untuk transaksi non-tunai (cashless) dan tanpa menunjukkan kartu debit/kredit nya (cardless). Tidak seperti aplikasi pembayaran dengan smartphone lainnya, yang mengandalkan uang elektronik sebagai sumber dananya, yap! menjadi yang pertama dengan menggunakan tiga sumber dana, yaitu Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Uang Elektronik BNI (UnikQu) sesuai pilihan pengguna saat bertransaksi. Dengan demikian, semua pengguna smartphone dapat dengan mudah menggunakan yap! dengan sumber dana uang elektronik UnikQu. Sedangkan pengguna yang sudah menjadi nasabah BNI dapat menambahkan semua kartu kredit dan kartu kreditnya sebagai sumber dananya.

Untuk lebih memasyarakatkan yap! ini, lanjut Faizal, digelar yap! Festival BNI Batam yang akan diselenggarakan di D’Crown KBC Batam Centre, Sabtu (24/2/2018).

“Acara ini gratis untuk seluruh masyarakat. Cukup menunjukan aplikasi yap! yang ada di smartphone. Jika sudah ada, maka, akan mendapatkan diskon 50 persen saat melakukan transaksi di tenant-tenant yang ikut bazar pada kegiatan itu,” ucap Faizal.

Hal senada juga diungkapkan Esha Siomi, Unit BMR CB BNI Wilayah Padang. Dikatakannya, yap! Festival yang dimulai mulai pukul 06.00 WIB tersebut akan diisi dengan bermacam acara, seperti performance band, berbagai lomba, fashion show, dan lainnya.

“Akan ada Killing Me Inside, lalu ada bintang dangdut Batam, Cheril Ivana, Chearleaders, viola dance, dan lainnya. Pokoknya acara pada hari itu akan meriah,” papar Esha Siomi.

“Dan masyarakat yang datang dan telah mendowload aplikasi yap! akan dapat mengetahui langsung segala kelebihan dan kemudahan yap!,” ucapnya lagi.

“Kita berharap kegiatan ini, selain dapat mem-viral-kan yap!, juga makin lebih mendekatkan BNI di tengah masyarakat. Serta membudayakan yap! sebagai salah satu alat transaksi yang mudah dan efisien,” ujar Esha Siomi.

“Mau tahu apa itu yap!? Datanglah pada yap! Festival akhir pekan ini. Akan banyak pengetahuan, hiburan, dan keuntungan,” pungkas Esha Siomi. (is)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply