by

BNI Batam Peringati Hari Ibu bersama Warga Tiban Indah

Batam (netrakepri.com) – Bank BNI Cabang Batam memperingati Hari Ibu tahun 2017 bersama warga RW 11 Kelurahan Tiban Indah, Minggu (17/12/2017). Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Cabang BNI Batam, Faizal Isnaeni, tim pemasaran BNI Batam yang terdiri dari Mulyadi, Ari, Arif, Wasis, dan Devi, Perwakilan Lurah Tiban Indah, Ketua RW 11, Rival Pribadi, para ketua RT, dan warga setempat.

Kegiatan yang bertema ‘Peringatan Hari Ibu ke-65 Tahun 2017 RW 11 Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Batam Bersama BNI Berbagi dengan Ibu-ibu lansia RW 11 Tiban Indah” itu dimulai pukul 06.30 WIB yang diawali dengan senam pagi bersama. Usai olahraga tersebut, acara dilanjutkan dengan seremonial pembukaan oleh Lurah Tiban Indan diwakili Sekretaris Lurah, Supardono, lalu, Ketua RW 11, Rival Pribadi dan para ketua RT dilingkungan RW 11 dengan didampingi Kacab BNI Batam, Faisal Isnaeni.

Dalam acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, dibagikan paket sembako kepada ibu-ibu lansia yang diserahkan masing-masing oleh Kacab BNI Batam, Faizal Isnaeni, Seklur Tiban Indah, Supardono dan Ketua RW 11 Tiban Indah, Rival Pribadi.

Dalam kesempatan itu, Rival Pribadi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bank BNI Batam yang sudah berbagi dengan warga RW 11 dalam kegiatan Hari Ibu yang diselenggarakan di lingkungan RW tersebut.

Sementara, Kacab BNI Batam, Faizal Isnaeni, mengungkapkan, dengan ikut sertanya BNI dalam kegiatan tersebut, diharapkan bisa lebih mendekatkan Bank BNI dengan masyarakat.

“Masyarakat akan lebih kenal dan dekat dengan BNI. Hal ini sejalan dengan motto Bank BNI yaitu “Melayani Negeri, Kebanggan Bangsa”,” ucap Faizal.

Dalam acara itu, Faizal juga mengatakan, untuk memfasilitasi kebutuhan perbankan masyarakat, terutama masyarakat Tiban, BNI KK Tiban telah hadir di Tiban Centre.

“Untuk melayani masyarakat Kota Batam, sampai saat ini BNI Batam memiliki 22 outlet dan 260 mesin ATM Tarik dan Setor Tunai, ATM drive thru 1, ATM Ride thru 1, dan Mobil layanan gerak 2. BNI Batam juga tetap membuka pelayanan pada Sabtu-Minggu (weekend banking) di BNI Nagoya komplek Business Centre dari pukul 09.00 WIB s.d 16.00 WIB,” jelas Faizal. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed