BNI Batam Kerjasama dengan Polresta Barelang dalam Penyaluran Tunjangan Kinerja

BNI Batam Kerjasama dengan Polresta Barelang dalam Penyaluran Tunjangan Kinerja
Foto bersama tim BNI Kantor Cabang Batam saat sosialisasi produk BNI di Polresta Barelang, Sabtu (16/12/2017) (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Tim BNI Kantor Cabang Batam memperkenalkan produk BNI kepada para anggota Polresta Barelang, Sabtu (16/12/2017). Produk tersebut mulai dari tabungan, fasilitas kredit dan Kartu BNI Polri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang didesain khusus untuk para anggota berupa kartu debit, kartu kredit dan kartu tap cash.

Hal ini semakin melengkapi layanan yang diberikan BNI kepada Polri, karena sebelumnya juga sudah ada berbagai kerjasama lain yang juga secara khusus hanya disiapkan untuk anggota Polri, antara lain penerbitan Kartu Tanda Anggota Elektronik (E-KTA).

Dalam keterangan pers yang disampaikan BNI Batam, Sabtu (16/12/2017), Kartu Debit BNI co branding Promoter ini dapat dimanfaatkan oleh anggota Polri sebagai penyimpanan dana Tunjangan Kinerja, sehingga pengelolaan keuangannya menjadi lebih baik.

“Kartu Debit BNI Promoter bisa digunakan untuk berbelanja di merchant-menchant dengan logo mastercard di seluruh dunia.”

Sementara itu, Kartu Kredit adalah fasilitas tambahan yang diberikan oleh BNI kepada anggota Polri yang memenuhi syarat dengan limit tertentu. “Kartu kredit ini bisa digunakan di seluruh dunia. Pengguna kartu kredit akan mendapatkan banyak benefit dari penggunaan kartu tersebut, mulai dari point belanja, discount, cicilan 0% untuk 3, 6, 12, 18 dan 24 bulan.”

Disampaikan, promo kartu kredit BNI di Batam diantaranya, Diamond Supermarket, Planet Holiday Hotel, Samsung Store (Nagoya Hill, BCS dan Mega Mall), PS COM Nagoya Hill, 3 Mobile – Nagoya Hill, Maxi Bikes – Sei Panas, Indo Ponsel 76 – Botania, IT Laptop Mart – Nagoya Hill, Nai Motor – Sei Panas, Universal – Panbill, Elite Celluler – Panbill. Dan masih banyak merchant lainnya.

Disamping itu, BNI juga memberikan fasilitas e-channel lainnya seperti Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking yang tentunya akan mempermudah anggota Polri dalam melakukan transaksi perbankan 24 jam nonstop.

“Hal ini merupakan salah satu upaya BNI dalam mendukung program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.”

Saat ini, BNI Batam memiliki 22 outlet dan 260 mesin ATM Tarik dan Setor Tunai, ATM drive thru 1, ATM Ride thru 1, dan mobil layanan gerak 2. BNI juga tetap membuka pelayanan pada hari Sabtu-Minggu (weekend banking) di BNI Nagoya komplek Business Centre dari pukul 09.00 WIB s.d 16.00 WIB. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply