by

BNI Batam Silaturrahmi dengan Insan Pers Batam

Batam (netrakepri.com) – Bank BNI Batam melakukan silaturrahmi dengan insan pers dari kalangan media cetak dan media online di Kepri khususnya di Batam yang diselenggarakan di Restoran Saung Sunda Sawargi Batam Centre, Minggu (27/1) malam.

Adi Trainiarto Nugroho, Wakil Pimpinan Bank BNI Kampung Utama Batam, mengungkapkan, media massa sangat berperan penting memberikan berbagai informasi termasuk menyampaikan program yang ada di Bank BNI Batam.

Dikatakannya, selama ini, pers di Batam sudah sangat membantu dalam menyebarluaskan informasi seputar program BNI.

“Kerjasama yang telah terjalin erat itu akan kita teruskan. Tidak hanya dalam bentuk penyebaran informasi dan program BNI, namun juga dalam bentuk lain seperti, menggelar iven bersama, misalnya pertandingan futsal, dan lainnya,” ucap Adi.

Dalam kesempatan itu, Adi juga menyampaikan tentang perkembangan yang ada di Bank BNI Batam. Dijelaskannya, dalam menghimpun dana pihak ketiga, BNI Batam bisa memperoleh target mencapi 100.53% dari target full year.

“Sedangkan untuk ekspansi kredit kecil, BNI Batam memperoleh raihan sebesar 101,3% dari target full year dengan kolektabiliti 99,88 %,” terangkan.

Lalu, lanjutnya, untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI Batam menorehkan angka sebesar 105% dari target full year.

“Sementara untuk ekspansi kredit CR tercapai 106,75% dari target full year dengan kolektabiliti CR 97,81%,” paparnya lagi.

Apa yang diraih ini, secara akumulatif dari 31 Desember 2017 sd 31 Desember 2018, tumbuh sebesar 31.19 %.

Capaian yang diperoleh ini sebuah prestasi luar biasa dari BNI Batam. “Dan ini juga tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim dan dukungan serta kerjasama berbagai pihak,” ujarnya lagi.

“Dan tahun 2019 ini diharapkan, apa yang menjadi program dan target Bank BNI Batam dapat tercapai,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed