by

“BNI Jalankan Fungsi sebagai Agent of Development”

– Bank BNI Batam Peringati HUT ke-72 Bank BNI

Batam (netrakepri.com) – “Dalam usia yang ke-72, Bank BNI terus menjalankan fungsinya serta memberi kontribusi dalam pembangunan Indonesia. Bank BNI tetap menjalankan fungsinya sebagai agent of development. Khusus untuk pembangunan Batam, BNI Batam ikut menjadi kontributor, mendukung pembangunan Batam, serta ikut mensejahterakan masyarakat Batam.” Demikian dikatakan Pgs Pemimpin Cabang BNI 46 Batam, Adi Trainiarto Nugroho, di sela-sela peringatan HUT ke-72 BNI di kantor BNI Cabang Batam, Kamis (5/7/2018) malam.

Dikatakannya, sejak berdiri pada 5 Juli tahun 1946, Bank BNI tetap setia melaksanakan fungsi sebagai agent of development.

“Hal ini sesuai dengan amanat pemerintah. Karena itu, kami selalu komitmen dalam mendukung pembangunan dan ikut mensejahterakan masyarakat,” jelas Adi lagi.

Acara yang diselenggarakan di kantor Bank BNI Cabang Batam itu berlangsung penuh kekeluargaan. Seluruh karyawan BNI Batam hadir. Peringatan HUT BNI ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Seluruh karyawan BNI Batam hadir. Kita berkumpul dan mengeratkan silaturrahmi. Semoga ke depan Bank BNI makin berkembang dan jaya,” pungkas Adi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed