BNNP Kepri Sosialisasikan P4GN di PT Sergap 17

BNNP Kepri Sosialisasikan P4GN di PT Sergap 17
Kepala Bidang P2M BNNP Kepri, Hj. Nurlis, saat memberikan materi pada Pelatihan Gada Pratama bagi Satpam PT Sergap 17, Jumat (23/2/2018). (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Kepala Bidang P2M Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Hj. Nurlis, SKM, M.Si tampil sebagai narasumber pada pelatihan Gada Pratama bagi Satuan Pengamanan (Satpam) di bawah naungan PT. Sergap 17, pada, Jumat (23/2/2018).

Pada kesempatan ini, Nurlis memaparkan mengenai situasi dan kondisi Indonesia yang darurat narkoba. Tidak hanya itu, dia menjelaskan tentang pengetahuan dasar narkoba dan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), serta aspek hukum penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dalam acara yang berlangsung di Kantor PT. Sergap 17 dengan peserta 50 orang, selain penyampaian materi, kegiatan juga diisi dengan diskusi dan sesi tanya jawab.

PT. Sergap 17 rutin mengadakan sosialisasi tentang bahaya narkoba pada setiap pelatihan Gada Pratama. Dan rencana kedepan, PT. Sergap 17 juga akan melakukan tes urine secara berkala kepada para personilnya sebagai upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba.(r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply