by

BP Batam Akan Pecahkan Rekor Muri lewat Batam Golf Adventures 2018

– Bekerjasama dengan PGI Batam

Batam (netrakepri.com) – Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerjasama dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Batam menyelenggarakan Batam Golf Adventures 2018 yang akan dilaksanakan pada 23 dan 24 November 2018 di enam lapangan golf di Batam yakni Tering Bay Golf & Country Club, Southlinks Country Club, Padang Golf Sukajadi, Batam Hills Golf Resort, Indah Puri Resort dan Palm Springs Golf & Country Club.

Kegiatan ini merupakan salah satu program BP Batam dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui agenda pariwisata yang dikembangkan oleh BP Batam. Acara ini akan dapat mempromosikan Batam sebagai daerah destinasi wisata khususnya bagi para pencinta golf baik dalam dan luar negeri.

Batam Golf Adventures 2018 ini rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Kepri, Walikota Batam, Kapolda Kepri, Danrem Kepri, Dandim Kota Batam dan diikuti lebih dari 2000 orang peserta dari dalam dan luar negeri. Mulai dari pemula maupun profesional akan menyemarakan kegiatan ini.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, dalam keterangan persnya, Rabu (22/110 menyampaikan, kegiatan itu akan menjadi moment bersejarah bagi BP Batam, PGI, dan juga seluruh masyarakat Batam. Sebab, Batam Golf Adventures 2018 akan memecahkan rekor muri dengan jumlah peserta lebih dari 2000 orang.

“Ini akan menjadi nilai tambah bagi Batam untuk lebih dikenal sebagai daerah tujuan wisata dan bukan hanya sebagai tempat industri dan investasi. Dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam kesuksesan acara ini,” ucap Lukita.

Berdasarkan data yang disampaikan, para peserta berasal dari Batam, Tanjungpinang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Bogor, Pekanbaru, Padang, Bali, Palembang, Aceh dan Kalimantan, ditambah 18 negara asing baik dari Asia, Australia, Amerika, maupun Eropa, seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Inggris, India, Denmark, Amerika, Australia dan Belanda. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed