by

BP Batam Gelar Khitanan Masal dan Baksos Bersih-bersih Telinga

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Hari Bakti ke-47, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar khitanan masal dan Bakti Sosial (Baksos) Bersih-bersih Telinga. Khitanan masal dilaksanakan di Klinik Baloi pada, Sabtu (6/10/2018). Sedangkan pelayanan kesehatan bersih – bersih telinga diselenggarakan di Gedung RSBP Batam, Sekupang pada, Jumat (5/10). Kegiatan ini kerjasama antara RSBP bekerjasama dengan Alumni Fakultas Kedokteran UGM 84, PERHATI Batam, dan PGPKT Batam. Kedua kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Dalam keterangan persnya, khitanan masal diselenggarakan dalam dua periode, yaitu pada 6 Oktober yang bertempat di Klinik Baloi dan 13 Oktober 2018 dilaksanakan di RSBP BP Batam.

Muhammad Yanto, Wakil Direktur Pelayanan Medik Klinik Baloi yang juga salah seorang koordinator kegiatan menjelaskan, program ini merupakan salah satu upaya BP Batam dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“BP Batam menyelenggarakan kegiatan ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan program ini sesuai dengan visi dan misi BP Batam sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, bakti sosial bersih-bersih telinga diikuti kurang lebih 200 orang pasien.

Untuk diketahui, menyambut Bulan Bakti ke-47, BP Batam juga akan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial lainnya, yaitu bakti sosial donor darah yang rencananya akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2018 di RSBP BP Batam dan 26 Oktober 2018 di Gedung BIDA BP Batam. Selain itu ada juga kegiatan baksos operasi bibir sumbing yang rencananya akan diselenggarakan pada 12 dan 13 Oktober 2018 di RSBP BP Batam. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi costumer care RSBP Batam di nomor 322121, 321122 dan 085318638838. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed