by

BP Batam Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Palu Donggala

Batam (netrakepri.com) – BP Batam memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Lombok NTT dan korban gempa tsunami Palu & Donggala, pada Jum’at (19/10).

Bantuan kemanusiaan korban gempa Lombok NTT senilai Rp.44.397.000,- dan SG$10; bantuan kemanusiaan korban gempa tsunami di Palu & Donggala senilai Rp. 57.719.800,- dengan pakaian layak pakai, selimut dll diserahkan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM), Asep Lili Halilluloh kepada Ketua LAZIS Muhamadiyah Batam, Prastowo, di ruang Biro SDM.

Bantuan ini merupakan aksi solidaritas untuk negeri dari seluruh pegawai BP Batam yang secara sukarela memberikan bantuan untuk para korban bencana di Indonesia. Selanjutnya melalui LAZIS Muhamadiyah Batam bantuan kemanusiaan akan didistribusikan langsung kepada para korban bencana di Lombok, NTT, Palu dan Donggala.

“Bantuan yang terkumpul dari keluarga besar BP Batam, diserahkan melalui LAZIS Muhamadiyah Batam yang insyaAllah akan diserahkan langsung kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,” Asep Lili Halilluloh mewakili Kepala BP Batam.

Asep menambahkan, Kepala BP Batam berharap bantuan sukarela dari para karyawan BP Batam ini dapat meringankan beban para korban.

“Kepala BP Batam menyampaikan mewakili seluruh keluarga besar BP Batam turut prihatin atas terjadinya musibah ini. Semoga saudara-saudara kita dapat tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” pungkas Asep. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed