BP Batam Siapkan Lahan untuk Pemindahan

BP Batam Siapkan Lahan untuk Pemindahan
(net).

Batam (netrakepri.com) – Badan Pengusahaan (BP) Batam mengkaji tujuh sampai delapan titik lahan untuk pemindahan masyarakat yang menetap di Baloi Kolam, Batam.

“Kita sudah sampaikan kepada Pemko Batam, kita siap untuk memberikan lahan untuk pemindahan warga Baloi Kolam,” kata Deputi III BP Batam, Dwi Eko Winaryo.

Dwi mengatakan, saat ini BP Batam sedang melakukan kajian di lokasi-lokasi tersebut untuk mengetahui area mana yang paling cocok untuk merelokasi masyarakat Baloi Kolam tanpa menyebutkan lokasi yang dimaksud.

“Kita sudah ada titik-titiknya, tapi kita belum bisa menyampaikannya. Intinya, kita siap berikan lahan untuk pemindahan,” ujar Dwi, seperti dilansir antarakepri.com, Rabu (16/5/2018).

BP Batam, kata Dwi, akan mencari lokasi yang biaya pematangan lahannya tidak menelan biaya besar. Karena proses tersebut harus ditanggung BP Batam dan pengusaha yang mendapatkan alokasi lahan di Baloi Kolam.

“Artinya gini kalau pun biaya pematangan lahannya besar, tapi lokasinya memungkinkan itu yang kita berikan,” ujar Dwi.(ant)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply