BP Batam Targetkan Investasi USD 750 Juta

BP Batam Targetkan Investasi USD 750 Juta
Lukita Dinarsyah Tuwo (net)

Batam (netrakepri.com) – Badan Pengusahaan (BP) Batam pada 2018 ini menargetkan nilai investasi USD 750 juta. Untuk merealisasi hal tersebut, pelayanan yang baik, transparan, serta cepat akan terus dilakukan untuk menarik para investor.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, seperti dilansir antarakepri.com, Rabu (10/1/2018), mengatakan pihaknya, tidak hanya mendatangkan tapi juga melakukan pengawalan terhadap investor yang baru masuk sesuai amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha.

“Dengan demikian akan dapat membantu investor dalam merealisasi investasinya. Kami selalu menekankan kepada seluruh pegawai BP Batam untuk komitmen memberikan pelayanan yang baik,” kata Lukita.

Lukita menyatakan, pihaknya mempunyai target ekonomi Batam harus tumbuh tujuh persen dalam dua tahun. Karena itu, Lukita meminta agar seluruh pegawai BP Batam berkomitmen untuk menjaga intergritas yang tinggi dan transparan dalam melayani serta harus selalu rendah hati.

“Kami juga akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kota Batam termasuk juga dalam hal meningkatkan investasi, baik PMA ataupun penanam modal dalam negeri (PMDN),” ujarnya.

Kata Lukita dengan bekerjasama, diharapkan dapat memberikan kepercayaan lebih kepada investor dan pemerintah komitmen memberikan pelayanan guna mempermudah para investor. (ant)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply