by

Bright PLN Batam akan Terima Penghargaan dari PR Indonesia

Batam (netrakepri.com)- Departemen PR Bright PLN Batam akan menerima penghargaan dari PR Indonesia yang akan diserahkan pada 29 Maret 2018 mendatang di Surabaya.

“Penghargaan yang akan diterima itu karena Departemen PR Bright PLN Batam dinilai memiliki program-program yang langsung berkaitan dengan stake holder dan mitra, seperti informasi tentang tarif, program CSR, dan lain sebagainya,” ucap Rahmat Furqon, Communication and Media Bright PLN Batam saat berbincang dengan netrakepri.com, Kamis (22/3/2018).

Disampaikannya, PR adalah ujung tombak perusahaan dalam menginformasikan segala sesuatu yang berkaitan tentang perusahaan.

“Dan Departemen PR Bright PLN Batam dinilai oleh PR Indonesia telah mampu memainkan perannya dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat pelanggan PLN Batam,” paparnya lagi.

Menurut Furqon, sebelumnya, pihaknya telah melakukan presentasi tentang segala yang dilakukan oleh Departemen PR Bright PLN Batam.

“Dari presentasi itu Departemen PR Bright PLN Batam dinilai telah menjalankan fungsinya secara baik. Karena itu, sebagai ‘ganjarannya’ Departemen PR Bight Batam akan diberikan penghargaan akhir Maret 2018 nanti,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed