by

BWP Panbil Hadirkan Havana Cuba Night pada Malam Tahun Baru

Batam (netrakepri.com) – Menyambut malam tahun baru 2019, Best Western Premier (BWO) Panbil menggelar acara yang bertema Havana Cuba Night. Acara ini akan penuh warna dan keceriaan pada dekorasi, dress code serta hiburannya. Tema Havana Cuba Night diangkat dengan tujuan para tamu yang datang dapat meninggalkan 2018 dengan penuh rasa syukur dan keceriaan serta penuh harapan dan sukacita dalam menyongsong 2019.

Hanna Kurniawati, Marketing Communication Manager BWP Panbil, Jumat (28/12) mengungkapkan, malam pergantian tahun akan diselenggarakan di Sisoding Grand Ballroom pada pukul 19.00 WIB hingga selesai dan ditutup dengan pertunjukan giant firework di depan hotel.

“DJ Sharon yang kini menjadi DJ ter-pecah di Batam akan siap menggebrak panggung BWP Panbil sambil menunggu pergantian tahun 2019. Live Band dari One Glass Band juga siap menghibur para tamu dengan hentakan musik ala Havana Cuba style,” ucap Hanna.

Selain itu, lanjutnya, pertunjukkan menggemparkan juga akan diberikan oleh BWP Panbil dengan mempertontonkan kabaret show dan fire juggling yang sudah siap dipadupadankan dengan DJ Sharon serta para penari dari Wansendari Dancers (B’Arts Management).

“Acara akan dipandu oleh Christine Sindoko, MC ternama dalam dunia entertainment di Batam maupun di kota-kota besar di Indonesia,” terang Hanna.

“Kami juga menyediakan puluhan juta hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh tamu yang beruntung pada 31 nanti. Mulai dari LED TV, microwave, mesin cuci, kulkas, voucher menginap gratis di hotel Best Western seluruh Indonesia, serta yang ditunggu-tunggu adalah Grand Prize berupa 1 unit motor Yamaha Mio akan menjadi milik Anda. Tak lupa, kami juga menyiapkan istana balon raksasa bagi para tamu yang membawa anak-anak serta stall popcorn yang dapat dinikmati sepuasnya oleh tamu. Tak akan bosan dan tak akan menyesal, inilah yang kami janjikan kepada para tamu yang datang pada pesta malam pergantian tahun Havana Cuba Night di Best Western Premier Panbil,” paparnya lagi.

Menambah semarak acara, ucap Hanna lagi, puluhan menu lezat ala Havana Cuba juga telah siap menggoyang lidah para tamu, seperti, Chicken Fajitas, Italian Pilaf, Beef Encalada Cobano, Blueberry Cream Catalana, Dulce De Leche Paris Brest dan lainnya.

“Semua kemeriahan ini dapat dinikmati dengan harga Rp360.000 net/orang sepuasnya termasuk gala dinner, entertainment sepuasnya dan kesempatan memenangkan puluhan juta hadiah yang telah disediakan.”

Di samping itu, pihak hotel juga menawarkan harga paket kamar di Superior Room dengan harga Rp 1.450.000 net/kamar sudah termasuk menginap 1 malam di Superior Room, sarapan untuk 2 orang, tiket masuk ke Pesta Havana Cuba night, serta gratis menikmati fasilitas premier hotel seperti Infinity Pool, Jakuzi Hot Water, Steam & Sauna, Free Minibar dan lain sebagainya.

Untuk pemesanan tiket sebelum kehabisan, dapat menghubungi Best Western Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbil.com atau follow juga social media BWP (Facebook & Instagram) @bwpremierpanbil. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed