City Lumat Bournemouth 4-0

City Lumat Bournemouth 4-0
Sergio Aguero dan Pep Guardiola (net)

Manchester City meraih kemenangan besar di pekan ke-19 Premier League. The Citizens melumat Bournemouth dengan skor 4-0 untuk meneruskan rentetan kemenangan mereka.

Sergio Aguero mencetak dua gol untuk City pada laga di Etihad Stadium, Sabtu (23/12/2017). Dua gol lainnya disumbangkan oleh Raheem Sterling dan Danilo.

Ini adalah kemenangan ke-17 secara beruntun yang didapatkan City di Premier League. City belum berhenti menang sejak ditahan imbang 1-1 oleh Everton pada Agustus lalu.

Berkat kemenangan ini, City kini mengumpulkan 55 poin dan mantap di posisi teratas klasemen sementara. Mereka unggul 14 poin atas Manchester United yang menjadi pesaing terdekat. Adapun Bournemouth berada di peringkat ke-18 dengan 16 poin.

City tampil sangat dominan di sepanjang pertandingan, tapi mereka sempat kesulitan untuk menembus solidnya pertahanan Bournemouth. Hingga turun minum, City cuma unggul 1-0 lewat gol Aguero pada menit ke-27.

Tim tuan rumah tampil lebih baik di babak kedua. Sterling menggandakan keunggulan City menjadi 2-0 pada menit ke-53, yang disusul gol kedua Aguero pada menit ke-79 dan gol penutup dari Danilo pada menit ke-85.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Kompany, Otamendi, Delph (Danilo 81′); Fernandinho, De Bruyne (Guendogan 74′), David Silva; Sterling, Aguero, Sane (Bernardo Silva 67′)

Bournemouth: Begovic; Steve Cook, Ake, Simpson (Mousset 72′), Smith; Surman, Fraser, Gosling; Ibe, Stanislas (Pugh 12′), Wilson (Afobe 72′)

(dc)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply