by

Crown Vista Hotel Batam Hadirkan Oktoberfest Party

Batam (netrakepri.com) – Sambut Oktober 2018, Crown Vista Hotel Batam menghadirkan Oktoberfest Party pada 5-6 Oktober 2018 mendatang.

Edy Suwanto, Director of Sales Operational, saat berbincang dengan netrakepri.com, Jumat (21/9/2018), mengatakan, saat ini pihaknya memiliki fasilitas baru yakni craft beer.

“Kita membuat craft beer berkualitas tinggi dari gandum yang diimpor dari Jerman. Inilah yang kita promosikan pada Oktoberfest Party mendatang,” ucap Edy.

Dijelaskannya, pada acara yang dimulai pukul 7 PM s.d 10.30 AM itu, pengunjung bisa minum sepuasnya. “Untuk ini kita berikan harga Rp175 ribu nett per orang,” terangnya lagi.

“Disini ada witbier, blonde ale, indonesia pale ale, porter, dan blonde buah. Dalam acara ini kita datangkan DJ Atmaja dari Jakarta, fortune dancer, live music, games, dan juga ada photo booth. Malam itu diharapkan para pengunjung benar-benar happy sambil menikmati keindahan Batam malam hari dari Crown Vista Hotel,” ujarnya menjelaskan.

“Para pengunjung juga bisa menginap dengan harga kamar hanya Rp55o ribu per malam,” tambahnya lagi.

Pada saat itu, lanjut Edy, pihaknya juga promosi makan baru khusus untuk 4 orang per group atau 6 orang per group, atau 10 orang per group.

“Ada makanan baru yang kita sajikan pada malam itu dengan sajian menarik,” ucap Edy.

Ditanya soal pariwisata di Batam, Edy berharap, lokasi destinasi wisata di Batam bisa terus ditambah. “Dengan banyaknya lokasi wisata, diharapkan kunjungan wisatawan bisa makin meningkat. Kita tahu, Batam merupakan salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia. Karena itu, titik-titik destinasi baru perlu diperbanyak,” pungkas Edy. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed