by

“Dapatkan Kemudahan Transaksi dengan Kartu Debit BNI Berlogo GPN”

Batam (netrakepri.com) – BNI telah memperkenalkan salah satu produknya yang dapat ditransaksikan secara luas dengan menggunakan GPN yaitu Kartu Debit BNI berlogo GPN yang diluncurkan pada 27 April 2018 lalu. Hal ini merupakan dukungan penuh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terkait diluncurkannya sistem pembayaran terintegrasi melalui seluruh kanal oleh Bank Indonesia, yang dinamakan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) pada Desember 2017. BNI adalah bank pertama yang menggunakan logo GPN pada produknya, yaitu pada saat meluncurkan Kartu Sehat BUMN di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saat ini kartu kartu Debit BNI berlogo GPN sudah dapat diperoleh di segenap outlet-outlet BNI. Kartu Debit tersebut dilengkapi chip serta memiliki design yang sangat menarik,” ujar Iwan Affandi, HNS BNI Wilayah Padang.

Iwan Affandi menyampaikan, BI dan segenap Bank juga aktif melakukan sosialisasi terkait hal tersebut, seperti belum lama ini, BNI hadir di Transmart Padang bersama Bank Indonesia dan melayani para nasabah BNI yang ingin menukarkan kartu debit BNI-nya dengan Kartu Debit BNI berlogo GPN.

Dijelaskannya juga, biaya transaksi dengan menggunakan Kartu logo GPN ini lebih murah, dan transaksi antarbank di Indonesia jauh lebih mudah, serta aman baik untuk transaksi offline maupun online.

“Segera tukarkan Kartu Debit Anda dengan yang berlogo GPN dan dapatkan beragam kemudahan transaksinya,” ucapnya lagi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed