Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kemenag RI Berikan Pembinaan pada Madrasah se- Batam

Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kemenag RI Berikan Pembinaan pada Madrasah se- Batam
Kakan Kemenag Batam, H. Erizal Abdullah (tengah), Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kemenag RI, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag (kanan), dan Kepala TU Kemenag Batam, H. Sarbaini. (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag. memberikan pembinaan kepada Kepala Madrasah, Guru dan Tenaga Kependidikan se-Kota Batam bertempat di Aula Fauzi Mahbub Lt.II Kantor Kemenag Kota Batam Jl. Masjid Raya Baiturrahman No 1, Sei Harapan, Kamis (28/12).

Dalam kesempatan itu, Suyitno, mengaku senang bisa bersilaturrahim dan mendapatkan berbagai informasi langsung dari pengelola madrasah di Batam.

“Agar madrasah bisa maju, kepala madrasah dan guru harus fokus mengurus madrasahnya,” ucap Suyitno.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Kepri, H. Abu Sufyan, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, H. Erizal Abdullah, Kasubag TU Kemenag Batam, H. Sarbaini, Kasi Pendidikan Madrasah, HM. Dirham, dan Pengawas Pendidikan Kemenag Batam.

Kakankemenag Batam, Erizal Abdullah, dalam sambutannya mengingatkan kepada kepala dan guru madrasah bahwa sesuai dengan edaran MENPAN RB, tanggal 2 Januari 2018 semuanya sudah masuk ke sekolah.

“Jangan ada yang menambah liburan. Bagi yang sengaja melanggar edaran, maka akan ada sanksi, karena ketentuan cuti bersama sudah diatur secara jelas dalam SKB No 707 Tahun 2017, No 256 Tahun 2017, No 01/Skb/Menpan-Rb/09/2017,” ujar Erizal.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kakan Kemenag Bintan itu juga mengingatkan beberapa rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang akan digelar antara lain, pengujung 2017 ini tepatnya 31 Desember 2017 pukul 07.00 s.d. 10.00 WIB akan dilaksanakan Dzikir yang dipusatkan di halaman parkir Kemenag Batam. Lalu pada 3 Januari 2018 pukul 07.00 s.d. 11.00 WIB Upacara HAB di lapangan Engku Putri, Selanjutnya, pada 5 Januari 2018 pukul 07.30 s.d. 12.00 WIB akan dilaksanakan bakti sosial yang dipusatkan di Kemenag Batam.

Kemudian, pada 6 Januari 2018, pukul 07.30 s.d.12.00 WIB dilaksanakan jalan sehat kerukunan yang dipusatkan di lapangan Engku Putri Batam Centre. Dan family gathering akan dilaksanakan mulai pukul 07.30 s.d. 12.00 WIB di Palm Springs Nongsa pada 28 Januari 2017.

“Semoga apa yang direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan yang diinginkan,” pungkas Erizal. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply