Duta BP Batam Diharapkan Bisa Wujudkan BBM27

Duta BP Batam Diharapkan Bisa Wujudkan BBM27
BP Batam (net)

Batam (netrakepri.com) – Duta Badan Pengusahaan (BP) Batam diharapkan mampu memberikan penjelasan dan mewujudkan program Bersama Batam Maju dalam dua tahun perekonomian tumbuh tujuh persen (BBM27) yang digagas Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadia, seperti dilansir antarakepri.com, Senin (5/2/2018), mengatakan, para duta BP Batam yang terpilih diharapkan bisa memperkenalkan seluruh program BP Batam.

Menurutnya, setiap organisasi maupun instansi pemerintah memerlukan sosok yang dapat mempresentasikan program-program unggulan lembaganya.

“Meski di daerah, dia (duta BP Batam) nantinya bisa menjadi publik figur di sini dan menjadi contoh sehingga dapat menjadi panutan,” katanya.

Karina mengatakan yang paling penting dijaga oleh para duta BP Batam nantinya adalah tingkah laku dan harus memiliki sifat kooperatif.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri pemilihan Duta BP Batam, Suwarso mengatakan, pihaknya sangat berharap besar kepada muda-mudi yang terpilih dapat menjadi garda terdepan untuk memperkenalkan Kota Batam.

“BP Batam berharap banyak kepada mereka (duta BP Batam) agar mereka bisa ‘menjual’ dan menjadi corong BP Batam,” katanya.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, mengatakan pemilihan duta BP Batam dilakukan dengan tujuan mendorong pariwisata, investasi dan meningkatkan pelayanan. (ant)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply