DWP Kemenag Batam Berbagi Bahagia dengan Lansia di Graha Lansia Batam

DWP Kemenag Batam Berbagi Bahagia dengan Lansia di Graha Lansia Batam
Kakan Kemenag Batam, H. Erizal Abdullah dan Ketua DWP Kemenag Batam, Hj Riesa Helmawati (kanan), saat mengunjungi Graha Lansia Batam Centre, Jumat (5/1/2018). (kemenagbatam)

Batam Centre (netrakepri.com) – Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementrian Agama RI, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Batam melakukan bakti sosial (baksos) dan berbagi kasih sayang dengan para orang lanjut usia (lansia) di Graha Lansia Batam Centre jl.Ahmad Yani, Batam, Jumat (5/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua Graha Lansia Batam, Hj.Martin Langi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemenag Batam khususnya DWP yang sudah datang ke Graha Lansia Aini.

“Kami yang berada di Graha Lansia semuanya sudah pada tua dan kebanyakan ibu-ibu yang sudah berumur 60 tahun keatas, sebagian juga ada pensiunan,” ucap Martin Langi.

Graha lansia, kata Martin Langi, merupakan tempat berkumpul bersama, mengaji, mencurahkan isi hati. Kepada Kemenag Batam, Martin Langi berpesan supaya para lansia diperhatikan, diberikan pembinaan keagamaan agar dapat memperdalam ilmu agama dimasa tua.

Sementara itu, Hj Riesa Helmawati, Ketua DWP Kemenag Batam dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya bisa sampai ke Graha Lansia karena cinta dan kasih sayang.

“Kedatangan DWP Kemenag Batam ke Graha Lansia merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama,” ucap Hj Riesa.

Dalam kunjungan itu, rombongan DWP Kemenag Batam sarapan pagi bersama lansia dan membagikan 45 bingkisan berisi mukena dan sekaligus menghibur ibu-ibu lansia dengan alunan musik marawis yang langsung dimainkan oleh Ketua dan anggota DWP Kemenag Batam.

“Kami memberikan tanda kasih sayang kami kepada ibu semua. Semoga kunjungan ini dapat membuat ibu-ibu merasakan cinta dan kasih sayang,” ucap Riesa. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply