by

Gareth Bale Masih Dibandrol Tinggi

Real Madrid ogah menjual Gareth Bale dengan harga murah. Meski penampilan winger asal Wales itu kian menurun bersama Madrid, tapi Los Blancos tetap membanderol angka tinggi untuk Bale.

Dilansir AS, Real Madrid telah memutuskan bahwa inilah saatnya untuk menjual Bale guna mendapat dana segar yang bisa digunakan untuk melakukan perombakan skuat.

Madrid memprioritaskan penjualan Bale dengan harga semahal mungkin. Para petinggi Los Blancos pun sudah menetapkan harga awal untuk pemain asal Wales tersebut, yakni mencapai 130 juta euro.

Nilai tersebut memang sangat tinggi, akan tetapi Madrid merasa bahwa dengan melihat harga pasaran saat ini, nilai jual Bale dianggap cukup murah. Real Madrid pun yakin bahwa ada klub Inggris yang bersedia menebus banderol yang sudah mereka tetapkan.

Terlepas dari banderol 130 juta euro yang sudah ditetapkan, Madrid diklaim terbuka untuk bernegosiasi dan mungkin bakal bersedia untuk melepas Bale dengan harga lebih murah.

Masalah Bale di Madrid memang cukup pelik, yang terberat tentu soal gajinya yang mencapai 15 juta euro per tahun, dengan total mencapai 30 juta euro termasuk pajak. Madrid pun yakin hanya ada sedikit klub yang bersedia menuruti permintaan gaji Bale.

Madrid pun diklaim membuka ide pertukaran pemain. Bale bisa jadi bakal ditukar dengan gelandang Manchester United yang menjadi incaran mereka, Paul Pogba atau bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Bale digaet Real Madrid dari Tottenham pada akhir Agustus 2013 silam dengan biaya mencapai 103 juta euro yang saat ini menjadi rekor pembelian pesepakbola termahal di dunia.

Sejauh ini Bale sudah mempersembahkan total 14 gelar untuk Madrid, yakni empat trofi Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, serta masing-masing satu trofi La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana.

Sayang karier Bale di Madrid identik dengan cedera. Pemain 29 tahun itu total menderita 22 cedera berbeda selama berseragam Los Blancos.*

(sumber: liputan6.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed