by

Hang FM Batam Gelar ‘Hang Mengaji’

Batam (netrakepri.com) – Radio Hang FM Batam akan menggelar ‘Hang Mengaji’ yang diadakan di Musholla Al Ikhlash, Radio Hang FM. Tampil sebagai pemateri adalah Brother Firdaus Wong Wai Hung dari Malaysia.

Dalam keterangan persnya, Kamis (6/12) dijelaskan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan mulai Jumat (7/12) s.d Ahad (9/12).

“Pada Jumat (7/12) tema yang diangkat adalah ‘Mengapa Saya Memilih Islam. Acara dimulai ba’da Isya. Lalu, pada Sabtu (8/12), tema yang dibahas adalah Dakwah atau Didakwa. Acara ini mengambil lokasi di Studio On Air, Radio Hang FM pada pukul 06.30 WIB s. d selesai.”

“Selanjutnya, pada Sabtu (7/12) pukul 10.00 WIB s.d selesai, acara difokuskan untuk muslimat dengan tema Feminisme Menurut Perspektif Islam. Cara dilangsungkan di Musholla Al Ikhlash Radio Hang FM.”

Kemudian, pada hari yang sama, Sabtu (8/12) malam ba’da Isya, tema yang diangkat adalah Media, Senjata Makan Tuan, dengan tempat di Musholla Al Ikhlash, Radio Hang FM.

“Dan terakhir, Ahad (9/12) pukul 06.30 WIB tema yang dibahas adalah Soalan Bocor Hari Kiamat dengan tempat acara di Studio On Air, Radio Hang FM.”

Disampaikan, kegiatan itu didukung oleh sejumlah relasi yang ada di Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed