by

Hang Nadim Akan Terus Tingkatkan Fasilitas untuk Kenyamanan

Batam (netrakepri.com) – Dendi Gustinandar, GM Komersial Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim, mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan fasilitas bandara Hang Nadim Batam untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang dan pengunjung.

“Dengan terus dibenahi dan dilengkapinya fasilitas di Bandara Hang Nadim, diharapkan akan memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpang dan para pengunjung,” ucap Dendi, Jumat (22/12/2017).

Dia menjelaskan, untuk peningkatan fasilitas tersebut, pihaknya memiliki program jangka pendek dan jangka panjang.

“Untuk program jangka pendek, kami akan utamakan penataan interior dan pembenahan wilayah di kawasan Hang Nadim. Sedangkan, untuk program jangka panjang, kami akan melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak. Semuanya bermuara untuk memberikan rasa nyaman dan aman,” ujar Dendi.

Dia mengungkapkan, salah satu yang kini tengah menjadi fokus perhatian pihaknya adalah kawasan parkir di kawasan bandara internasional tersebut.

“Kawasan parkir yang ada kini dinilai sudah sempit sehingga dinilai bisa mengganggu kenyaman para pengunjung Bandara Hang Nadim. Untuk itu, kami pihak bandara akan memberikan prioritas terhadap pembenahan lapangan parkir ini,” paparnya lagi.

Saat ini, lanjut Dendi, Bandara Hang Nadim sudah melayani penerbangan internasional.

“Dalam waktu dekat, akan ada penerbangan langsung dari Korea Selatan – Batam. Ini merupakan salah satu dukungan terhadap dunia pariwisata Batam, Kepri. Dengan adanya penerbangan langsung dari luar negeri itu, diharapkan akan menggairahkan dunia pariwisata Batam dan Kepri,” paparnya lagi.

Dendi mengharapkan, kedepan, dengan makin bertambah fasilitas di Bandara Hang Nadim, para penumpang akan semakin nyaman.

“Untuk mencapai hal itu, tentu perlu dukungan seluruh pihak. Semoga Bandara Hang Nadim akan menjadi salah satu bandara terbaik,” pungkasnya. (nela)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed