“Hati-hati ‘Tersesat’ di Kantor Agribisnis BP Batam”

“Hati-hati ‘Tersesat’ di Kantor Agribisnis BP Batam”
(istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Kalau tersesat, pasti kamu akan merasa panik dan ketakutan, apalagi jika tersesat di dalam hutan dan tidak tahu jalan pulang. Nah, ternyata tidak hanya di hutan saja bisa tersesat, namun “tersesat” juga bisa terjadi di kantor BP Batam yang satu ini.

Terletak di pinggir pantai daerah Tanjungriau Sekupang, lokasi nya tidak jauh dari pemakaman umum pula, tepatnya adalah kantor seksi agribisnis BP Batam yang saat ini sedang diubah dari kantor pemerintahan jadi obyek wisata edukasi perikanan. Jika kesana, hendaknya didampingi teman, khususnya di lokasi labirinnya.

Deputi 4 BP Batam, Mayjen TNI Eko Budi Soepriyanto, seperti keterangan persnya, Selasa (26/12/2017) mengatakan, labirin tersebut dibuat sebagai atraksi untuk pengunjung yang datang ke sana.

“Selain labirin, Kantor Seksi Agribisnis akan dikembangkan menjadi Wisata Edukasi Perikanan dengan nama Fishersism Tanjungriau BP Batam.”

Tidak hanya itu, banyak lagi atraksi yang ditawarkan di sana, misalnya, kolam refleksi, kolam menangkap ikan, kolam perang bantal, area pancing anak-anak, mini wall climbing, lapak sayur buah, souvenir khas agro dan perikanan, festival ikan hias, aneka perlombaan anak-anak dan lainnya.

“Rencananya Fisherism Tanjungriau BP Batam akan softlaunching pada Maret 2018,” ucap Eko. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply