Haul Akbar Ke-VIII Akan Dilaksanakan Maret 2018

Haul Akbar Ke-VIII Akan Dilaksanakan Maret 2018
Kakan Kemenag Batam, H. Erizal Abdullah. (ist)

Batam (netrakepri.com) – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam bekerja sama dengan Majlis Zikir Al Khidmah Kota Batam menggelar rapat pelaksaanaan Haul Akbar ke-VIII tingkat Kota Batam, bertempat di Aula Kemenag Lt 2 Jl. Mesjid Raya Baiturrahman, Sekupang, Rabu (24/1). Rencananya, Haul Akbar ke-VIII akan dilaksanakan pada 25 Maret 2018 yang akan dipusatkan Batam Center tepatnya di depan welcome to Batam, Batam Centre.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Batam, H. Erizal Abdullah sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Haul Akbar ke-VIII mengungkapkan, Haul Akbar tersebut akan dihadiri sekitar 60 ribu jamaah.

Dijelaskan Erizal, panitia pelaksana akan menghadirkan ulama, habib, kiyai maupun majlis zikir dari Singapura dan Malaysia. “Harapannya, target kita bisa terpenuhi,” ujar Erizal seperti dilansir https://batam.kemenag.go.id, Jumat (26/1/2018).

Ia menjelaskan, kegiatan itu akan diisi dengan zikir dan tausiah. “Dan juga untuk mendoakan para orang tua kita, pejabat, dan para pahlawan yang yang telah berjuang untuk negeri ini. Mendoakan anak-anak yang akan mengikuti ujian nasional, semoga mereka bisa lulus dengan nilai terbaik dan mendoakan agar Batam ke depan lebih aman, kondusif, dengan perekonomianya yang lebih baik serta terhindar dari mara bahaya,” terangnya lagi.

Haul ini, tambah Erizal, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun dimana tahun ini sudah masuk tahun yang ke delapan.

Erizal juga mengungkapkan, panitia pelaksana akan menggencarkan sosialisasi ke masyarakat melalui majelis taklim, PMB, sekolah-sekolah atas rekomendasi dari Dinas Pendidikan, dan melalui masjid, mushalla, panti asuhan, serta melalui media masa seperti media cetak, elektronik, dan akan beraudensi dengan institusi pemerintah daerah. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply