by

Horison Ultima King’S Batam Gelar Comiccon Festival 2018

Batam (netrakepri.com) – Horison Ultima King’S Batam menggelar Comiccon Festival 2018 yang diikuti oleh para pecinta animasi yang tergabung dalam berbagai komunitas di Batam, Minggu (13/5/2018).

Andi Ferdian, Food and Beverage, Event Manager, saat berbincang dengan netrakepri.com, di sela-sela acara mengatakan, Comiccon Festival 2018 merupakan ajang kreatifitas anak muda Batam yang diekspresikan lewat karakter-karakter animasi.

“Kami berharap, lewat acara ini mereka bisa mengembangkan diri. Melakukan hal-hal positif sesuai karakter super hero yang mereka sukai,” ucap Andi.

Dikatakannya, acara seperti itu merupakan baru pertama di Batam.
“Kalau di Amerika Serikat, acara seperti ini diselenggarakan setiap tahun. Dimana seluruh pecinta animasi dan komik berkumpul dan merayakan hari jadi mereka. Untuk Batam sendiri, acara seperti ini akan kami jadikan agenda tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 13 Mei. Jadi, tahun depan, acara seperti ini akan kami adakan pada 13 Mei 2019 dengan tempat di sini, Horison Ultima King’S Batam,” paparnya lagi.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Asher Lounge Horison Ultima King’S Batam itu, sedikitnya ada delapan komunitas anak muda yang hadir, seperti Tomodachi, komunitas reptil, komunitas animator, dan lainnya.

“Mereka sangat antusias. Mulai pukul 10 pagi, semua sudah hadir. Mereka saling diskusi, sharing, ada yang melukis, dan sebagainya. Pokoknya, mereka bisa mengekspresikan diri sesuai karakter yang mereka sukai. Dan ini lebih positif dari pada mereka melakukan hal-hal yang tidak berguna, seperti balap liar, dan hal negatif lainnya,” ucap Andi.

Dikatakan Andi, pihaknya berharap, lewat acara seperti itu, akan muncul animator-animator baru dari Batam dan Kepri. “Apalagi kita di Batam punya studio Infinity yang cukup terkenal di dunia. Kami mengajak anak-anak muda di Batam bisa lebih berpikir dan berbuat hal yang positif di tengah kemajuan zaman digital seperti sekarang. Mari, anak muda Batam untuk berbuat yang terbaik untuk diri dan Kota Batam,” pungkasnya. (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed