Horison Ultima King’s Batam Hadirkan Tembang Kenangan

Horison Ultima King’s Batam Hadirkan Tembang Kenangan
General Manager Horison Ultima King’s Batam, Tommy Budhi Santoso (netrakepri.com)

Batam (netrakepri.com) – Memeriahkan malam di Batam, Horison Ultima King’s Batam, menggelar ‘Tembang Kenangan’ pada, Jumat (20/4/2018) dengan menghadirkan penyanyi Singapura, Rudi Jo dan penyanyi legendaris Indonesia, Yopie Latul.

“Dalam kegiatan ini kita bekerja dengan Persatuan Artis Melayu Batam. Kita menghadirkan tembang jazz kenangan, bernostalgia dengan musik jazz tempo dulu,” ucap General Manager Horison Ultima King’s Batam, Tommy Budhi Santoso saat berbincang dengan netrakepri. com disela-sela acara yang digelar di Asher Bistro Horison Ultima King’s Batam.

Tommy mengatakan, dalam memeriahkan acara tersebut, pihaknya mengundang pejabat di Batam.

“Kita ingin bernostalgia dengan tembang kenangan dan beramah tamah dengan para pejabat dan para tamu yang datang ke Horison Ultima King’s,” ucap Tommy.

Selain menggelar acara tersebut, lanjutnya, pada, Sabtu (21/4/2018) yang bertepatan Hari Kartini, Horison Ultima King’s Batam, juga menggelar berbagai promo.

“Diantaranya, Dinner harga spesial di Asher Bistro dengan harga Rp60 ribu. Lalu, ada promo siapapun yang lahir pada tanggal 21 April berhak mendapatkan harga spesial menginap Rp350 ribu. Selanjutnya, para perempuan yang reservasi menginap pada tanggal 21 April ini mendapatkan harga spesial Rp350 ribu,” papar Tommy.

“Yang paling menarik adalah, siapa pun yang bernama Kartini yang reservasi di Horison Ultima King’s Batam, selain dapat harga khusus, juga dapat free dinner di Horison Ultima King’s Batam,” jelas Tommy lagi.

Untuk menu yang disajikan, Tommy menambahkan, saat ini pihaknya tetap mengandalkan soup buntut dan steamboat.

“Selain harga yang terjangkau, menu ini juga menjadi salah satu favorit para tamu Horison Ultima King’s. Khusus untuk soup buntut, kelezatannya sudah terkenal. Apalagi harganya hanya Rp85 ribu rupiah/nett,” paparnya lagi.

Sedangkan untuk steamboatnya sendiri juga promosi dengan harga Rp65 ribu.

“Para tamu yang memesan dua menu ini dijamin pasti bisa menikmatinya,” imbuhnya lagi.

Kedepan, selama Ramadhan 1439 H/2018, Horison Ultima King’s, tambah Tommy, pihaknya akan memberikan harga spesial untuk berbuka puasa bersama selama bulan puasa tahun ini.

“Dan kini kami juga tengah menyiapkan lantai 12 untuk dijadikan sebagai club malam yang rooftop atau terbuka tanpa atap. Di situ akan ada live music dan juga DJ-nya dengan view Kota Batam malam hari,” pungkas Tommy. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply