by

Horison Ultima King’s Batam Peringati Dirgahayu ke-73 RI

Batam (netrakepri.com) – Horison Ultima King’s (HULK) Batam melaksanakan upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) yang diikuti oleh staf dan management HULK Batam pada, 17 Agustus 2018.

General Manager HULK Batam, Yusup Maulana Mana (Kang Ucup) yang bertindak sebagai Pembina Upacara, mengingatkan betapa pentingnya komunikasi, inovasi, dan berkreativitas guna memenangkan kompetisi di era globalisasi ini. Kang Ucup yang belum lama menjabat sebagai General Manager HULK Batam, selalu mengajak seluruh staff dan karyawan untuk saling bekerjasama untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan bersama.

Acara memperingati Dirgahayu RI tahun 2018 di HULK Batam ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh staff dan management HULK Batam sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME.

Sebelumnya, dalam mengisi HUT RI tahun ini, HULK Batam telah menyelenggarakan sejumlah acara yang dimulai sejak 14 Agustus 2018 lalu. Kemeriahan acara sudah dirasakan sejak hari pertama kegiatan. Acara itu sekaligus untuk ajang silaturahmi dan mempererat komunikasi koordinasi setiap department umumnya dan antarkaryawan khususnya.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB, dimana pada jam tersebut adalah jam pergantian shift sehingga tidak banyak mengganggu jam pelayanan terhadap tamu. Sebanyak 7 perlombaan disiapkan oleh panitia internal HULK Batam. Namun ketujuh perlombaan itu dibagi menjadi beberapa lomba selama 3 hari.

Diketahui, Hotel Horison Ultima King’s (HULK) Batam merupakan hotel bergaya kastil yang berlokasi di Seraya Batam. Banyak hal-hal baru yang dihadirkan HULK Batam, seperti Free Afternoon Tea untuk tamu menginap, Romantic Dinner dengan konsep baru dan masih banyak lagi kejutan-kejutan yang dipersiapkan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap tamu.

Dan untuk tanggal 17 Agustus 2018, ada promo makan gratis di Asher Bistro & Lounge untuk pengunjung yang lahir pada 17 Agustus, discount 50% bagi tamu yang menggunakan pakaian dengan unsur warna dominan merah dan putih, serta discount 20% bagi tamu yang bernama ‘Agus’. Tidak hanya makanan dan minuman saja, bagi tamu yang akan menginap, HULK Batam memberikan discount 17% harga kamar dari publish rate. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed