Horison Ultima King’s Batam Rangkul Veteran Batam

Horison Ultima King’s Batam Rangkul Veteran Batam
Yusup Maulana, GM Hotel Horison Ultima King’s Batam bersama Ketua Veteran Batam, Putri Kaligis beserta suami, Ari Kaligis. (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – “Bangsa yang besar adalah Bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah Bangsanya sendiri.” Demikian dikatakan Bung Karno, Sang Proklamator.

Yusup Maulana yang biasa disapa Kang Ucup, General Manager Hotel Horison Ultima King’s Batam, menginisiasi untuk lebih memperhatikan veteran khususnya yang berada di Batam.

“Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan mereka (veteran), sudah sepantasnya kita sebagai generasi muda untuk lebih peduli kepada Opa dan Oma kita. Karena perjuangan mereka tidak main-main hingga mampu membuat Bangsa Indonesia merdeka,” ucap Kang Ucup saat mengobrol santai dengan Ketua Veteran Batam, Putri Kaligis beserta suami, Ari Kaligis yang juga seorang veteran di Asher Bistro & Longue, Rabu (8/8/2018).

“Kedepannya, kita akan melakukan kegiatan yang berkesinambungan dengan veteran yang ada di Batam, seperti makan malam bersama veteran, olahraga santai bersama veteran, dan lain-lain. Jadi, tidak hanya satu kali sebagai momentum saja, tapi akan berkelanjutan, karena kami juga akan mengajak rekan-rekan lainnya untuk lebih memperhatikan veteran ini, terlebih generasi muda,” lanjutnya.

Hal ini, ucapnya, diharapkan mampu memantik aksi serupa yang memperdulikan veteran, sebagai bentuk apresiasi kepada para pahlawan yang sudah berjuang hingga Bangsa Indonesia mampu berada di level seperti saat ini. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply