Horison Ultima King’s Hotel Batam Hadirkan Dua Spesial di Februari 2018

Horison Ultima King’s Hotel Batam Hadirkan Dua Spesial di Februari 2018
Tommy Budhi Santoso, GM Horison Ultima King's Hotel Batam (netrakepri.com)

Batam (netrakepri.com) – Pada Februari nanti, Horison Ultima King’s Hotel Batam, akan menyajikan dua program spesial yakni Valentine Limousine Service dan Perayaan Gong Xi Fa Cai.

Tommy Budhi Santoso, GM Horison Ultima King’s Hotel Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Sabtu (6/1/2018) mengungkapkan, khusus untuk Valentine, pihaknya akan memberikan sesuatu yang spesial yang tidak pernah ada sebelumnya.

“Kita akan jemput costumer bersama pasangannya dan membawa mereka ke Horison Ultima King’s Hotel Batam. Begitu pula dengan saat acara selesai. Kita juga akan antar mereka kembali ke rumah bersama pasangannya. Inilah yang disebut sebagai Valentine Limousine Service,” ucap Tommy.

“Untuk valentine 2018 ini, kita angkat tema ‘Loves In The Air’. Para pasangan yang akan merayakan hari kasih sayang ini, dijamin akan mendapatkan impresi yang berbeda jika merayakannya di Horison Ultima King’s Hotel Batam,” ucapnya lagi.

Sedangkan untuk Perayaan Gong Xi Fa Cai, lanjut Tommy, pihaknya juga akan menyajikan sesuatu yang sangat indah, lain dari yang sebelum-sebelumnya.

“Yang pasti hotel akan disetting dengan tema Perayaan Gong Xi Fa Cai,” paparnya lagi.

Diterangkannya juga, selama 2018 ini, tidak hanya itu program terbaik yang dikeluarkan oleh Horison Ultima King’s Hotel Batam.

“Masih banyak lagi promo-promo lain yang kita berikan. Diantara promo makanan populer di Asher Longue yang ada di lantai 11 Horison Ultima King’s Hotel Batam. Lalu, kita juga sajikan steambot Horison Ultima King’s Hotel Batam yang selama ini paling populer di kalangan para wisatawan. Demikian pula dengan acara-acara wedding yang diselenggarakan di hotel kami,” jelas Tommy.

Dikatakanya, kini dalam menyambut 2018, Horison Ultima King’s Hotel Batam tampil dengan wajah yang lebih berseri.

“Hal ini sesuai dengan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang menjadikan Batam sebagai salah satu daerah tujuan wisata. Kami sangat menyambut positif program ini. Horison Ultima King’s Hotel Batam akan ambil bagian dalam Batam sebagai kota tujuan wisata,” ucap pria yang sudah malang melintang dalam dunia pariwisata di Indonesia dan mancanegara ini.

“Yang pasti, Horison Ultima King’s Hotel Batam merupakan hotel pilihan tamu atau wisatawan lokal maupun mancanegara. Sebab, kami sangat mengedepankan layanan terbaik untuk para tamu,” pungkas Tommy. (is)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply