by

Hotel Horison Pematangsiantar Kenalkan Siantar ke pasar Thailand

(Netrakepri.com) – Pematangsiantar atau biasa disebut juga dengan Siantar, adalah kota terbesar kedua setelah Medan di Provinsi Sumatera Utara. Jarak dari Medan menuju Pematangsiantar berkisar 3 jam dengan berkendara, sedangkan dari bandara Kualanamu dapat ditempuh hanya dengan 2 jam melalui jalan tol yang sudah terhubung dari Medan.

Joe Lubis, General Manager Hotel Horison Pematangsiantar dalam keterangan persnya, mengatakan, ada banyak tempat-tempat wisata yang menarik untuk dijadikan destinasi liburan baik individual ataupun bersama keluarga.

“Selain tempat wisata yang menarik, juga kota ini tekenal dengan kulinernya. Bisa dikatakan kota ini bukan hanya sebagai kota persinggahan atau kota transit,” ucap Joe.

Dalam rangka mempromosikan objek wisata Sumatera Utara, Astindo (Asosiasi Travel Agent Indonesia) chapter Sumut bekerjasasama dengan Air Asia Thailand melakukan Famtrip untuk beberapa tour operator dan media Thailand datang ke Sumatera Utara untuk melihat langsung keindahan alam dan keseruan kulinernya. Didukung juga oleh beberapa hotel diantaranya Horison Hotels (Horison Sky Kualanamu dan Horison Pematangsiantar) turut berpartisipasi dalam mensukseskan program ini.

“Tujuan dari program Famtrip ini adalah untuk memperkenalkan keindahan alam dan objek wisata Sumatera Utara seperti yang terdapat di Medan, Siantar, Parapat, Danau Toba dan Berastagi. Selain dengan keindahan alamnya juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti sarana akomodasi yang tersedia seperti Horison Hotels (Horison Sky Kualanamu dan Horison Pematangsiantar) yang memberikan fasilitas standard Internasional. Diharapkan program yang diselenggarakan Astindo ini akan berdampak positif bagi pasar Thailand sehingga dapat mendatangkan wisman dari Thailand nantinya,” pungkas Joe. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed