by

Hotel Planet Holiday Batam Luncurkan Planet We Care di Uniba

Batam (netrakepri.com) – Hotel Planet Holiday Batam meluncurkan Planet We Care, sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan Hotel Planet Holiday Batam dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Batam sebagai wujud dukungan terhadap penghijauan lingkungan akibat terjadinya pemanasan global.

Cucu Maesyaroh, Sales and Marketing Manager Planet Holiday Hotel Batam, dalam keterangan persnya, Rabu (28/2/2018) mengungkapkan, penanaman pohon-pohon tersebut didukung oleh donasi yang diberikan tamu hotel serta setiap tamu hotel yang check in.

“Kami sisihkan untuk pembelian pohon dalam Planet We Care ini. Demi terciptanya keberhasilan program ini, kami pun bekerjasama dengan beberapa perusahaan seperti bank, sekolah, dan universitas di Batam sebagai penyedia lahan untuk penanaman pohon,” ucapnya lagi.

Beberapa pihak yang pernah bekerja sama dalam program ini adalah Bank Mandiri Jodoh, Bank BII Maybank, Bank BCA, Koran Sindo Batam, Dinas Lingkungan Kota Batam, SMAN 3 Batam, SMPN 3 Batam, SMPN 52 Batam. Penanaman pohon kali ini kami bekerjasama dengan Universitas Batam (Uniba), dengan total 100 pohon yang ditanam pada hari ini (Rabu,28/2/2018), red), 50 pohon Oliana, 50 pohon melati busa,” jelas Cucu.

“Kami berharap, Planet We Care bisa memberi manfaat bagi bumi kita serta dapat menciptakan kerjasama yang baik antara Hotel Planet Holiday dengan pihak Universitas Batam,” pungkas Cucu. (r/is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed