by

Hotel Radisson Batam Gelar Corporate Gathering

Batam (netrakepri.com) – Hotel Radisson Batam menyelenggarakan Corporate Gathering pada, Jumat (22/3/2019) malam yang dihadiri oleh para pimpinan corporate khususnya yang bekerja sama dengan Hotel Radisson yang berjumlah 100 tamu undangan.

Suriyanti Panjaitan, Director of Sales Hotel Radisson, dalam kesempatan itu menyampaikan, Corporate Gathering merupakan kegiatan dinner yang dihadiri oleh tamu undangan corporate yang telah bekerjasama selama ini dengan Radisson Batam.

“Ini sekaligus ucapan terima kasih kepada pihak – pihak yang mempercayai Hotel Radisson sebagai mitra bisnis,” ucap Suriyanti.

Tak lupa juga dia melakukan mempromosikan Traditional Buka Puasa pada Ramadhan 1440 H Mei mendatang dengan biaya Rp 175.000 per orang.

“Jika memesan 10, akan mendapatkan gratis 1,” jelas Suriyanti.

Acara corporata gathering yang berlangsung penuh keakraban itu juga dihiasi dengan bagi-bagi voucher hadiah bagi tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan yang disampaikan MC. Dan hadiah yang sangat menarik akan diumumkan pada Senin 25 Maret 2019 bagi tamu undangan yang memenangkan foto kontes gokil dengan hashtag #radissonbatam. (rensi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed