by

Inspirasi Bagi Pembangunan Ekonomi

– Syukuran 1 Tahun www.netrakepri.com

Batam (netrakepri.com) – Tanpa terasa, www.netrakepri.com tepat berusia satu tahun pada, 18 November 2018. Memperingati hari jadi salah satu media onlie di Kepri ini, digelar syukuran yang dilaksanakan di Hotel Zia Boutique, Sei Panas, pada, Minggu (18/11/2018).

Hadir dalam acara itu, antara lain, Dedy Zulkarnain, Distrik Manager Sriwijaya Air Batam, Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel Batam, Yudi mewakili Kakan Kemenag Kota Batam, tamu undangan, seluruh tim kerja netrakepri.com, dan terlebih khusus anak-anak panti asuhan Al Aqsho, Bengkong, Batam.

Iswandi, Pemimpin Perusahaan netrakepri.com, mengungkapkan, kehadiran media yang dipimpinnya itu berawal dari keinginannya dan sejumlah wartawan untuk menyajikan berita yang bersifat inspirasi khususnya untuk sektor ekonomi dan pariwisata.

“Dari ngobrol-ngobrol itu muncul gagasan untuk mendirikan media online. Setelah berembuk, maka muncul nama netrakepri.com. Lalu, dipenuhilah semua persyaratannya dan legalitas untuk mendirikan sebuah media,” ucap Iswandi sedikit menyampaikan sejarah berdirinya netrakepri.com saat memberikan sambutan.

“Setelah legalitas selesai, maka media ini mulai dijalankan,” tambahnya lagi.

“Alhamdulillah, setahun sudah media ini berdiri, respon yang ditunjukan oleh relasi, rekan bisnis, dan masyarakat cukup positif. Bahkan kami tidak menyangka jika dalam satu tahun keberadaanya, media ini sudah mendapat tempat dari banyak kalangan terutama yang berkaitan dengan ekonomi dan pariwisata,” paparnya lagi.

“Bahkan, relasi, dan rekan bisnis yang kami dapatkan tidak hanya di Kepri, tapi juga ada sejumlah relasi dari negara tetangga khususnya Malaysia. Hal ini sangat kami syukuri. Dalam kurun satu tahun, keberadaan media ini telah mampu memberi nilai positif bagi pembaca, narasumber, dan relasi,” paparnya lagi.

“Kami berharap, semoga kedepan media ini makin eksis dan mampu memberikan sumbangsih yang besar bagi dunia ekonomi di Batam dan Kepri,” paparnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Iswandi juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara yang penuh keakraban itu.

“Meskipun hujan tengah mengguyur Batam, namun tamu undangan kami meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Terima kasih banyak atas kehadirannya,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, lanjut Iswandi, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada relasi seperti, Bank BNI Batam, Bank BNI wilayah Padang, Toko Buku Edukits, Turi Beach Resort, Maskapai Sriwijaya Air, Radisson Golf & Convention Center, Planet Holiday Hotel & Residence, Hotel Zia Boutique Batam, Nagoya Mansion Hotel and Residence, Swiss-Belhotel Harbourbay, Swiss-Belinn Batam, Zest Hotel Harbourbay, Horison Ultima Kings Batam, Hang FM Radio, BP Batam, Maskapai Citilink, Golden View Hotel, Pegadaian, Bright PLN Batam, Kemenag Kota Batam, Fame Hotel Batam, dan lainnya.

Syukuran yang dimulai pada pukul 10.40 WIB itu diisi dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Iswandi dan memberikannya pada IT netrakepri.com, Fendy Hidayat. Lalu, doa dipanjatkan oleh Ustad Maksum yang juga pembimbing anak-anak Panti Asuhan Al Aqsho.

Dalam acara yang berlangsung di restoran Hotel Zia Boutique itu, managemen netrakepri, relasi, dan tamu undangan memberikan bingkisan dan santunan pada anak-anak Panti Asuhan Al Aqsho yang dilanjutkan dengan makan bersama.

“Kami merasa bersyukur kepada Allah SWT, karena berkat rezeki yang diberikannya selama ini, netrakepri.com bisa berkembang seperti sekarang. Semoga tahun-tahun selanjutnya, netrakepri.com makin sukses,” pungkas Iswandi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed