Isdianto Siap Bersinergi dengan Gubernur Kepri

Isdianto Siap Bersinergi dengan Gubernur Kepri
Isdianto (net)

(netrakepri.com) – Isdianto, Wakil Gubernur Kepri terpilih siap bersinergi dengan Gubernur Nurdin Basirun dalam menyelenggarakan pemerintahan.

“Tentu harus bersinergi. Sejak awal saya sudah katakan, saya akan melaksanakan tugas yang diberikan gubernur,” kata Isdianto, seperti dilansir antarakepri.com, Sabtu (24/3/2018).

Kemendagri menginformasikan kepada Gubernur Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bahwa Presiden Joko Widodo sudah mengeluarkan keputusan pengangkatan Isdianto sebagai Wagub Kepri. Isdianto dijadwalkan dilantik pada, Selasa (27/3/2018).

“Jabatan sebagai wagub adalah amanah, yang lahir dari kepercayaan, keyakinan, hasil kerja keras banyak pihak, mulai dari partai pengusung, DPRD Kepri, masyarakat dan pers. Saya mensyukurinya,” ujarnya.

Isdianto menegaskan dirinya siap memperkuat penyelenggaraan pemerintahan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setelah dilantik sebagai Wakil Gubernur Kepri di Istana Presiden.

Ia mengaku sudah mengetahui berbagai permasalahan di Kepri, termasuk persoalan yang terjadi di pemerintahan. Karena itu, ia tidak terlalu sulit memetakan permasalahan tersebut, dan membantu gubernur untuk membenahinya. (ant)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply