Kakan Kemenag Kota Batam Tinjau MA Iskandar Muda

Kakan Kemenag Kota Batam Tinjau MA Iskandar Muda
Kakan kemenag Batam, H. Erizal Abdullah (tengah), Ketua Yayasan Iskandar Muda, Mukhtaruddin (kanan), Edison (kiri) (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam, H. Erizal Abdullah, melakukan peninjauan sarana dan prasarana di Madrasah Aliyah (MA) Swasta, Iskandar Muda, yang berada di belakang Kantor Kemenag Batam, Jl. Mesjid Raya Baiturrahman, Sekupang, Selasa (30/1/2018). Kedatangan Kakankemenag Batam didampingi oleh stafnya Edison, salah seorang pengurus Quran Center Sekupang.

Ketua Yayasan Iskandar Muda, Mukhtaruddin, Kepala MA, Zakiyil Maula, dan Ketua Bidang Pendidikan Iskandar Muda, Halim, menyambut baik kehadiran kakankemenag Kota Batam.

Dalam kunjungan itu, Erizal berpesan agar kerusakan yang terlihat kecil jangan dibiarkan, tapi, hendaknya segera diperbaiki agar tidak menimbulkan kerusakan yang lebih besar.

“Pihak sekolah harus lebih rutin mengecek kondisi gedung, serta segera memperbaiki jika ada kerusakan kecil, karena kerusakan yang lebih parah dimulai dari kerusakan kecil. Jangan menunggu rusak parah, baru mengambil tindakan, karena bisa membahayakan peserta didik,” pesannya.

Sebelumnya, usai apel pagi, Kepala kemenag Batam H. Erizal Abdullah, juga meninjau ruangan umum, Zona Integritas (ZI) dan Humas bersama Kasubag TU Kemenag Batam, H. Sarbaini. Dalam kunjungan itu, Erizal melihat ruangan tersebut perlu perbaikan dan mengusulkan ZI dan Humas dipindahkan ke lt 2 biar lebih nyaman.

“Sementara ruangan ini akan ditata ulang untuk pelayanan terpadu,” ujarnya. (kg)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply