Kane Tidak Dijual

Kane Tidak Dijual
Harry Kane (net)

Tottenham Hotspur tak punya rencana untuk melepas Harry Kane. Oleh karena itu, Spurs menyebut memasang harga untuk Kane adalah sesuatu yang tidak mungkin.

Kane terus unjuk ketajaman di lini depan Spurs. Striker internasional Inggris itu baru-baru ini memecahkan rekor Alan Shearer di Premier League serta melewati Lionel Messi untuk menjadi pemain tersubur di 2017.

Soal masa depannya, Kane beberapa kali mengindikasikan bahwa dirinya bahagia di Spurs. Tapi itu tak menghentikan rumor yang mengaitkannya dengan klub lain, salah satunya Real Madrid.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino pun tak ingin kehilangan Kane. Menurutnya, saat ini tidak mungkin untuk memasang harga para pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya pikir tidak ada harga untuk Kane, karena kami ingin dia di sini. Dia tak ternilai, tidak ada harga. Kita bisa bicara soal banyak hal, tapi pada akhirnya itu cuma pembicaraan, karena tidak mungkin memasang harga untuknya,” Pochettino mengatakan seperti dikutip Independent.

“Dia tidak tiba-tiba menjadi megabintang karena meraih rekor yang luar biasa. Tidak ada yang berubah, dia adalah superstar tiga tahun lalu, satu tahun lalu, enam bulan lalu, dan satu minggu yang lalu. Kami selalu memperlakukannya seperti megabintang.”

“Kami mempercayainya sejak hari pertama di sini karena kami merasakan potensinya, dan sekarang dia pantas dapat kredit untuk apa yang sudah dia raih,” dia menambahkan. (dc)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply