by

Kasie Pencegahan BNNP Kepri Pembina Upacara di SMK MHS

Batam (netrakepri.com) – Kasie Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Addlinsyah,SKM, saat menjadi Pembina Upacara di SMK MultiStudi High School (MHS) Batuampar, di lapangan Upacara SMK MHS, pada, Senin (12/3/2018) menyampaikan, saat ini Indonesia tidak hanya darurat narkoba, namun sudah masuk dalam bencana narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Addlinsyah menyampaikan tentang pengetahuan dasar narkoba dan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Disamping itu, dihadapan 350 orang siswa Kelas X dan XII, dia juga mengungkapkan, untuk menangani masalah narkoba, tidak hanya menjadi tanggungjawab BNN dan aparat penegak hukum saja, namun juga menjadi tanggung jawab semua kalangan. Karena itu, Addlinsyah berharap tiap sekolah menggalakkan organisasi yang bertugas menjadi pengawas dan melaporkan kepada kepala sekolah bila ada indikasi pemakaian narkoba di sekitar lingkungan sekolah. Sebab, lanjut Addlin, masa depan yang baik tentunya dengan tidak menyalahgunakan dan tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

Saat itu, juga diserahkan piala bagi siswa SMK MultiStudi High School yang berprestasi dalam Lomba Art of Humanity pada Kemah PMR Loka Karya di Batamindo yang tampil sebagai Juara 1 dan sebagai Juara 3 pada Lomba Pidato Bahasa Inggris di Sekolah Yehonala. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed