Kemenag Batam Gelar Family Gathering

Kemenag Batam Gelar Family Gathering
Family Gathering Kemenag Batam di Pantai Mak Dare Nongsa, Minggu (28/1/2018). (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Kementerian Agama Kota Batam menggelar Family Gathering di Pantai Mak Dare Nongsa, Minggu (28/1/2018). Semua pegawai Kemenag Batam, mulai dari pejabat, staf, dan honorer membawa keluarganya berbondong-bondong memenuhi pantai indah itu.

Yang cukup menarik dari acara ini, pihak panitia tidak menyiapkan konsumsi khusus, namun konsumsi begitu banyak dengan berbagai masakan dan lauk pauk. Masing-masing pegawai dan keluarga membawa konsumsi dan digabungkan bersama saat waktu makan. Hal ini menambah keakraban satu sama lain. Inilah tujuan Family Gathering untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan di Kemenag Batam.

Kepala Kantor Kemenag Batam, H. Erizal Abdullah merasa bahagia ketika melihat begitu ramai yang datang. Ia berharap silaturrahim seperti itu terus tumbuh dan berkembang menjadi suatu tim kerja yang solid. “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing,” ucap Erizal.

Selain makan bersama, acara dimeriahkan juga dengan alunan suara merdu dari peserta. Selain itu, ada juga berbagai permainan, membuat suasana terasa akrab. Semua larut dalam kebahagiaan. Acara itu sekaligus sebagai penutup rangkaian kegiatan HAB ke-72 tahun 2018. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply