Kemenag Batam Terima Kunjungan Anggota DPR RI

Kemenag Batam Terima Kunjungan Anggota DPR RI
Foto bersama anggota DPR RI, Nyat Kadir (tengah) dengan pejabat di Kemenag Batam saat kunjungan silaturrahim ke Kemenag Batam, Senin (22/1/2018) (kemenagbatam)

Batam (netrakepri.com) – Kementerian Agama Kota Batam menerima kunjungan silaturrahim anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan Kepri, Datok Nyat Kadir, Senin (22/1/2018). Kedatangan mantan Walikota Batam itu disambut oleh Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, H. Zulkarnain Umar, Kasi Bimas Islam, H. Amanuddin, Kasi Bimas, Kristen Pargaulan Simanjuntak, Penyelenggara Katolik, Antonius Jauarius Ritutula, Penyelenggara Budha, Kodo Eko Prayogo, Penyelenggara Hindu, Eko Prasetyo, Penyelenggara Pendidikan Kristen, Esther Liasna, pengawas, penyuluh dan staf kemenag Batam.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Kemenag Batam itu, Kasi Pakis Kemenag Batam, H. Zulkarnain Umar, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Datok Nyat Kadir ke Kemenag Batam.

Dalam kesempatan itu, Zulkarnain, menyampaikan tentang sarana dan prasarana serta masalah sertifikasi guru.

“Semoga kehadiran Pak Nyat akan dapat membantu persoalan ini,” ujar Zulkarnain Umar seperti dilansir batam.kemenag.go.id, Senin (22/1/2018).

Datok Nyat Kadir dalam pertemuan itu menanggapi semua aspirasi, keluhan dari pejabat dan pegawai Kemenag Batam dengan positif dan siap untuk membantu. Dikatakannya, kinerja Kemenag Batam dari waktu ke waktu semakin baik terutama dalam mewujudkan visi dan misinya termasuk mendukung terwujudnya Batam sebagai Bandar Dunia Madani.

Dalam kesempatan tersebut, Nyat Kadir yang merupakan anggota Komisi VI DPR RI, menyerahkan bantuan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kemenag RI kepada Kemenag Batam yang diterima langsung oleh Ketua Panitia HAB Kemenag Batam. (bkg)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply