by

Kepala BNK Bintan Kunjungi BNNK Tanjungpinang

(netrakepri.com) – Kepala BNK Bintan, Jamsuri, melakukan kunjungan ke BNN Kota Tanjungpinang, Selasa (27/2/2018) yang diterima langsung oleh, Kepala BNNK Tanjungpinang, AKBP Abdul Hasyim Panggabean, SH.

Kepala BNK Bintan, Jamsuri mengatakan, kunjungan tersebut adalah untuk silaturahmi ke BNN Kota Tanjungpinang, karena, BNK Bintan sebagai cikal bakal calon BNNK Bintan.

Dalam kesempatan dia menyampaikan bahwa BNK Bintan lagi mengerjakan proses pengurusan untuk persiapan penyerahan lahan dari Pemerintah Kabupaten Bintan ke BNN dimana lahan sudah ditetapkan seluas 1 hektar dan sekarang dalam proses sertifikat untuk diserahkan ke BNN.

“Ini merupakan wujud keseriusan untuk menuju pembentukan menjadi BNNK Bintan, sekaligus sinkronisasi kegiatan P4GN. Walaupun masih di bawah Kesbangpol, namun BNK Bintan sudah mengemban dan melaksanakan program P4GN,” ujar Jamsuri.

Sementara itu, Kepala BNNK Tanjungpinang, Abdul Hasyim Panggabean, menyampaikan, pada prinsipnya BNNK Tanjungpinang siap membantu dan bersinergitas dalam kegiatan P4GN di kabupaten Bintan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed