by

Kompany Ingatkan City Tetap Membumi

Manchester City melaju paling kencang di Premier League musim ini. Vincent Kompany mengingatkan skuat The Citizens untuk tetap membumi.

City mengoleksi 17 kemenangan beruntun di liga musim ini usai mengalahkan Bournemouth di Etihad Stadium pada 23 Desember. Dalam laga itu, City menang telak dengan skor 4-0.

Dengan 17 kemenangan beruntun itu, City menyamai rekor yang hanya dimiliki empat klub di dunia ini; Olympiakos pada musim 2015/2016, Dinamo Bukarest, Steaua Bukarest pada 1988, serta Inter Milan pada 2006/2007. Jika mampu menambah dua laga lagi, Ciry bakal menyamai pemilik kemenangan beruntun terpanjang; Bayern Munich di musim 2013/2014 (19 pertandingan).

Kapten City, Kompany, meminta agar City tak terlena dengan statistik itu. Sebab, sampai saat ini City belum memastikan gelar juara apapun.

“Saya akan membuat pernyataan setelah tim menjuarai apapun. Saat ini, pada periode ini, saya berada pada sebuah tim yang paling kuat yang pernah ada, tapi sampai saya ini tim belum memenangi apapun. Kami harus menunggu untuk dibandingkan,” dia menjelaskan. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed