by

“Lewat Olahraga, BNI Makin Dekat pada Masyarakat”

“Keikutsertaan tim bola voli Jakarta BNI Taplus dalam Proliga, diharapkan makin mendekatkan Bank BNI di tengah masyarakat. Lewat olahraga khususnya bola voli, Bank BNI makin familiar di tengah masyarakat Indonesia,” ucap Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Batam, Faizal Isnaeni, ST, MM, saat Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Bank BNI Cabang Batam, Senin (22/1/2018).

Dikatakan Faizal, tim bolavoli BNI Taplus selalu tampil di Proliga. “Kita tahu, Proliga merupakan iven kasta tertinggi bolavoli di Indonesia. Olahraga ini sangat diminati masyarakat Indonesia, mulai dari tingkat kecamatan hingga nasional. Jadi, tak heran, jika ada iven bolavoli, animo masyarakat begitu besar untuk menonton. Dengan hadirnya tim bolavoli BNI Taplus di Proliga, diharapkan menjadi bagian dari upaya untuk mendekatkan BNI ke seluruh masyarakat Indonesia,” paparnya lagi.

Untuk diketahui, Proliga 2018 Seri II Putaran Pertama akan dilangsungkan di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam mulai Jumat s.d Minggu (26-28/2018). Pada Seri II Putaran Pertama ini, tim bolavoli putra dan putri Jakarta BNI Taplus akan tampil dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi, menyampaikan apresiasinya terhadap Bank BNI Kantor Cabang Batam.

“Kami melihat kiprah Bank BNI Batam sudah sangat besar di Batam. Lihat saja, pada 2017 lalu, sejumlah kegiatan yang bersifat kemasyarakat dilaksanakan oleh Bank BNI, mulai dari sosialisasi Hedging Transaction, memperingati Hari Ibu dengan warga Tiban, sampai memberikan bantuan pada anak yatim saat HUT ke-188 Kota Batam pada Desember lalu.

“Kami berharap dan mendoakan, Bank BNI makin dekat di tengah masyarakat dan dapat menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia. Dan netrakepri.com siap mendukung seluruh program Bank BNI,” ucap Iswandi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed