Lingga Buka Peluang Investasi

Lingga Buka Peluang Investasi
Alias Wello, Bupati Lingga. (net)

Lingga (netrakepri.com) – Bupati Lingga, Alias Wello membuka peluang investasi apapun di Kabupaten Lingga asalkan para investor bersedia untuk berkomitmen mematuhi tiga acuan dari pemerintah Kabupaten Lingga yang telah disepakati bersama melalui Eksekutif dan Legislatif.

“Tiga syarat ini wajib dipatuhi oleh investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga untuk menciptakan investasi yang sehat,” kata Alias Wello, seperti dilansir antarakepri.com, Selasa (27/3/2018).

Adapun tiga syarat investasi yang dimaksud olehnya yakni, harus mendapatkan dukungan atau kerjasama dengan masyarakat setempat, melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), koperasi – koperasi daerah atau desa serta badan-badan ekonomi lainnya yang memberikan dampak langsung kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya.

Jika investasi yang masuk bersedia untuk menyepakati tiga hal tersebut, maka pemerintah daerah Kabupaten Lingga akan memberikan pelayanan maksimal kepada para investor dengan berbagai kemudahan dan tanpa dipungut biaya apapun.

“Untuk itu kemarin kita serahkan Ranperda BUMD untuk segera diPerdakan, sebagai acuan kita mempersiapkan diri menyambut investasi yang akan masuk ke Lingga,” katanya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Lingga juga sedang menggesa beberapa pembangunan infrastruktur pendukung mulai dari jalan pelabuhan dan beberapa fasilitas lainnya untuk mendukung kemudahan investasi di Kabupaten Lingga. (ant)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply